jump to navigation

Jurus Baru BeAT 2019, Jaga Kejayaan Selama 10 Tahun Lebih 25 Januari, 2019

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

Penjualan sepeda motor skutik BeAT sungguh fenomenal. BeAT sudah 10 juta unit diproduksi dan menjadi motor terlaris sepanjang masa. Menghadapi 2019, BeAT mencoba tetap perkasa. Jurusnya tampil baru sesuai selera kalangan muda.

Dua BeAT yakni, New Honda BeAT eSP dan New Honda BeAT Street eSP mendapat penyegaran di awal tahun 2019. PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan rupa baru kepada kedua skutik ini dengan pilihan warna serta suguhan grafis terbaru.

Penyegaran ini membuat BeAT series semakin mengekspresikan gaya hidup aktif remaja masa kini dengan tampilan yang lebih agresif dan sporti. Pada New Honda BeAT eSP, nuansa sporti semakin menonjol dengan balutan grafis baru bertema sporty fashionuntuk tipe CW dan CBS serta tema sporty advanced untuk tipe CBS-ISS.

Selain menawarkan grafis baru yang semakin atraktif, pada New Honda BeAT eSP CBS-ISS terdapat pula pilihan dua warna kombinasi baru mendampingi warna Fusion Magenta Black, yaitu Electro Blue Black dan Soul Red Black.

Sementara itu street style yang lekat dengan aktivitas sporti remaja masa kini diwujudkan pada desain stripe premium hipster pada New Honda BeAT Street eSP. Desain terbaru ini dilengkapi dengan grafis dan logo baru bertoreh warna orange yang menambah kesan fun dan ekspresif.

Pilihan warna baru juga hadir pada model ini yaitu Street Silver yang akan menemani pilihan warna Street Matte Black yang tetap dipertahankan.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan, penyegaran kepada skutik terlaris Honda ini terinspirasi dari tren serta kebutuhan aktivitas remaja masa kini. New Honda BeAT eSP maupun New Honda BeAT Street eSP diharapkan terus dicintai dan menjadi pilihan para remaja dalam menemani menggapai mimpi mereka.

“Honda BeAT series disukai karena desain compact dan fitur terbaik. Untuk tetap mempertahankan antusiasme tinggi masyarakat, kami terus memberikan penyegaran pada model ini agar tetap sesuai dengan tren dan gaya hidup terutama remaja masa kini yang menyenangkan, agresif dan sporti,” ujar Thomas.

10 tahun

Kejayaan BeAT di pasar Indonesia telah berlangsung lebih dari 10 tahun. Honda BeAT series dipercaya pecinta skutik karena irit, dilengkapi fitur terbaik di kelasnya dan ukurannya yang compact serta ramping menyesuaikan postur rata-rata orang Indonesia

Honda BeAT eSP dan Honda BeAT Street eSP didukung mesin 110 eSP dengan teknologi terdepan untuk sensasi menghidupkan motor tanpa suara dengan ACG Starter.

Pasa Honda BeAT eSP dilengkapi ISS (Idling Stop System), fitur canggih yang mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti lebih dari 3 detik untuk efisiensi bahan bakar dan ramah lingkungan.

New Honda BeAT eSP hadir melalui 8 pilihan warna. Pada tipe CW warna Dance White dan Hard Rock Blackdipasarkan dengan harga on the road  (OTR) DKI Jakarta Rp15.550.000,00 Untuk tipe CBS terdapat pilihan warnaFunk Red White, Garage Black dan Techno Blue White dengan harga OTR Rp15.750.000,00.

Sedangkan untuk tipe CBS-ISS hadir dengan pilihan warna Fusion Magenta Black, Electro Blue Black dan Soul Red Black dengan harga OTR Rp16.250.000,00 Sementara itu, New Honda BeAT Street eSP tersedia tipe CBS Street Matte Black dan Street Silver yang dipasarkan dengan harga OTR Rp16.225.000.

Harga BeAT Series 2019

New BeAT eSP CW Rp. 15.550.000
New BeAT eSP CBS Rp. 15.750.000
New BeAT eSP CBS-ISS      Rp. 16.250.000
Honda BeAT Street eSP Rp. 16.225.000

 

Komentar»

1. Rangga - 28 Januari, 2019

gak ada matinya nih skuter


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: