jump to navigation

Mantan Ketum Supra Pimpin Asosiasi Honda Jakarta 28 Januari, 2019

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

Regenerasi kepemimpinan baru saja terjadi di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ). Payung club motor Honda di Jakarta ini telah menuntaskan Musyawarah Besar (Mubes) ke-5, pada Minggu (28/1/2019) di Gedung Wahana Artha, Pasar Minggu, Jakarta.

Mubes diawali dengan presentasi dari sejumlah pendukung acara, Pembukaan Mubes ke V, Menyanyikan lagu Indonesia Raya hingga Pembacaan ikrar Honda Biker.

Lalu berlanjut dengan Pembahasan AD/ART disusul Syukuran kecil AHJ, berlanjut dengan Laporan LPJ. Barulah dilakukan pemaparan Visi misi Balon hingga Pemilihan kerua AHJ terbaru untuk periode 2019-2021.

Dari sejumlah calon dua nama akhirnya maju final ke pemilihan. Keduanya adalah Bro Ibay Ketua AHJ sebelumnya dan Bro Abod dari Honda Supra Jakarta (HSJ) Jakarta.

Pergantian pun berjalab lancar karena dari 36 suara club, 20 diraih Abod dan 16 untuk Ibay. Bro Abod adalah bikers aktif di Jakarta. Selain pernah menjadi Ketua Umum HSJ, di beberapa kali berada di kepengurusan AHJ. Saat ini Abid juga aktif menjadi pengurus di Honda PCX Indonesia sebagai KaDiv Merchandise Chapter dan HPCI Pusat.

Terima Kasih atas Do’a dan Support dari rekan” semua. Semoga saya bisa menjaga dan menjalankan amanah dari rekan-rekan agar kedepannya AHJ bisa makin guyub, Kompak, dan berguna bagi masyarakat luas. Selamat Bro !

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: