jump to navigation

Brand Rokok Indonesia Ini Bertahan di Moto2 29 Januari, 2019

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

Tim balap Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) dikenal sebagai tim dengan sponsor pendukung dari Indonesia. Selain Federal Oil di jajaran utamanya, ada beberapa produk mulai dari Aspira, Antangin hingga Bold Xperince serta brand apparel Respiro.

Untuk tahun 2019, Gresini sebagai owner tim, menyatakan kembali mendapat dukungan dari merek merek kondang di Indonesia ini. Selasa (29/1/2019) Gresini dan Bold Xperience mengumumkan kerjasama mereka di tahun kedua.

Bagi Bold Xperince, kerjasama ini merupakan bagian dari strategi mengibarkan nama produk mereka yakni rokok Bold yang termasuk dalam jajaran Djarum Group.

FOGM2 kini tampil di Moto2 dengan pembalap handal Sam Lowes. Nantinya, logo perusahaan akan banyak terlihat pada fairing mesin Kalex # 22, tunggangan Lowes. Begitu juga pada baju balapnya. Lalu pakaian tim, di pit -kotak dan di truk tim Federal Oil Gresini Moto2.

Mulyadi Sugiono – Bold Xperience Event Manager berharap besar Tim Moto2 Federal Oil Gresini punya prestasi hebat untuk musim 2019.

“Bersama Sam Lowes, kami percaya bahwa Tim Moto2 Gresini akan memiliki masa depan yang cerah. Kami berharap kemitraan bersama kami dapat membawa kesuksesan kedua belah pihak dan lebih banyak prestasi di 2019,” ujarnya.

Sementara itu, Fausto Gresini – Manajer Tim FOGM2 optimis dengan kembalinya Sam Lowes pada tim ini akan menuai prestasi. Karena itu, pihaknya senang sekali bisa bekerjasama dengan merek seperti Bold Xperience.

“Indonesia adalah bagian penting dalam sejarah tim Federal Oil Gresini Moto2 dan kami berharap kemitraan dengan Bold Xperience – yang sudah di tahun kedua – akan menguntungka seperti tahan sebelumnya,” tegas Fausto.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: