jump to navigation

Marc Marquez Bukan Aliens, Ternyata Manusia Biasa yang Juga Suka Bola 1 Februari, 2019

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

Di tengah gemerlapnya sebagai bintang balap terakbar di dunia, MotoGP, Marc Marquez menyajikan sisi sisi kesahariannya manakala tengah bersantai dengan keluarga dan kawan-kawannya.

Di antaranya adalah melakoni salah satu kegemarannya yakni menyaksikan pertandingan sepakbola di Spanyol. Ya, Spanyol terkenal sebagai negeri bola dengan banyak laga terbaik di Eropa.

Tengah pekan lalu, Marquez mengunggah dirinya sedang berada di tribun utama stadion Camp Nou, Barcelona. Dia nampak asyik menantikan dan menyaksikan pertandingan leg kedua perempat final Copa Del Rey antara Barcelona dengan tim tamu Sevilla, Kamis (31/1/2019).

@Camp Nou, tulis Marquez di Instagram-nya. Marquez memang fans Barcelona. Sudah pasti dia puas pada sore itu, karena Barcelona menghantam Sevilla dengan skor telak, 6-1. Sari skor aregat keduanya, Barcelona sukses menembus semifinal.

Dari foto yang diunggahnya, Marquez nampak tersenyum puas bersama sang adik Alex Marquez, yang juga pembalap MotoGP namun terjun di kelas Moto2. Nampak pula beberapa rekan di tim balapnya.

Dari foto-foto ini terlihat kebersahajaan juara dunia lima kali di kelas utama ini. Marquez diibaratkan Baby Aliens berkat kepiawaiannya menggeber sepeda motor balap di sirkuit laksana manusia dari planet lain.

Ternyata Marquez manusia biasa juga, yang suka juga menonton pertandingan sepak bola. Kerika luang dan tengah musim libur, dia menikmati pertandingan bola. Seperti kita-kita, hehehe…..

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: