jump to navigation

Honda Rebel Murah Siap Mengaspal, Harganya Rp.70 Jutaan 2 Februari, 2019

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

Honda CMX 500 Rebel yang dihadirkan PT Astra Honda Motor tahun 2017 silam mendapat sambutan bagus dati pecinta sepeda motor petualang. Menjelajah wilayah turing di Indonesia amat nyaman dengan motor bergaya retro ini.

Rebel juga paling nyaman digunakan sebagai motor harian ketimbang sejumlah moge yang dihadirkan AHM melalui Honda BigBike-nya, sejak dua tahun belakangan. Posisi berkendara Rebel membuat penunggangnya nyaman di tengah macetnya perkotaan.

Karena itu, untuk penjualan tahun 2018, CMX 500 Rebel menjadi moge AHM di Indonesia yang paling laku. Sebetulnya, motor ini bisa lebih laku, jika harga bisa lebih bersahabat. Pecinta touring pasti banyak menjatuhkan pilihan padanya.

Saat ini, Rebel dengan mesin 500cc dibandrol seharga Rp156 juta on the road Jakarta. Harga yang lumayab tinggi hingga menjadikan salah satu motor premiun di pasar sepeda motor Indonesia.

Namun, ada kabar gembira. Akhir Januari silam Honda Jepang mengabarkan sudah menyiapkan CMX Rebel dengan mesin yang lebih kecil, yakni 250cc. Wow, sebuah pilihan jitu nih. Otomatis harga pun bakal turun lebih murah.

Motor ini mengusung mesin 249cc dengan tenaga 26 daya kuda dan torsi 22 Newton meter. CMX 250 Rebel hadir dalam empat varian warna dengan desain bodi yang sama persis dengan Rebel 500.

Namun, CMX Rebel 250 untuk sementara ini baru dipasarkan di Jepang dan beberapa negara di Eropa saja. Untuk harga lumayan menggiurkan, yakni dengan banderol 538 ribu Yen atau setara dengan Rp69 jutaan.

Melihat banyak pecinta Honda Tiger yang masih mencari sosok pengganti motor touring legendaris tersebut, Rebel 250 agaknya bisa sebagai pengganti. Dengan harga di bawah Rp.70 juta, cincai bagi penyuka touring untuk meminangnya.

Komentar»

1. Arif - 3 Februari, 2019

kalo harganya segitu oke juga ya bang, siap dah kita tebus, hehehe

proud2ride - 6 Februari, 2019

Lumayan, top speed bisa juga kok di atas 100, hehehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: