jump to navigation

Kisah Bocah Pemotor Perusak Spion 3 Februari, 2019

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

Sepekan ini media sosial ramai membahas aksi seorang pemotor yang hobinya, bermotor lalu di jalan raya merusak spion mobil yang dilintasinya. Pletak, spion mobil pun dibuatnya patah, lalu dengan santai melarikan motornya sambil berkata kasar.

Aksi ini ditayangkan di akun Youtube Kid. Ona. Bike. Dalam akun yang dimiliki tersangka tersebut, menampilkan beberapa aksinya dalam mengendarai sepeda motor dan memukul kaca spion mobil yang dia lewati dalam perjalanan.

Sebuah kebiasaan yang aneh. Gaya bermotor tersangka cukup piawai dengan perangkat bermotor yang lengkap, mulai dari kamera stand by di helm, apparel yang cukup mulai sarung tangan hingga jaket. Serta motor masa kini yang mumpuni seperti Scoopy dan CBR.

Biker aneh yang diketahui masih berusia remaja ini juga kerap bermanuver berbahaya di jalan raya. Dia juga berkata kasar kepada pemotor lainnya. Beberapa kali ditayangkan aksinya tengah bersitegang dengan pengguna jalan lain. Pernah juga dia ditabrak hingga jatuh, hehehe kena batunya.


Polisi di Sekolah dengan Motor Pelaku

Namun kini video-video tersebut telah dihapus pelaku. Kelihatan dia mulai takut aksinya ramai dikomentari miring oleh warganet. Pelaku juga takut aksinya bakal masuk ke ranah hukum. Namun videonya ditayang ulang oleh beberapa akun lainnya.

Namun, sosok pelaku sudah diketahui keberadaanya. Bahkan detik.com mengabarkan tengah berusaha menghubungi remaja yang diketahui Blasteran Jawa-Inggris yang berdomisili di Bali. Namun belum ada tanggapan.

Polisi Bali mengetahui identitas remaja yang viral di media sosial berkat aksi ugal-ugalannya di atas sepeda motor. Dalam laporan Ditlantas Bali melalui akun instagram resminya, Kasat Lantas Polresta Denpasar AKP Adi Sulistiyo Utomo sudah mendatangi sekolah remaja tersebut.

Tindakan pihak berwajib ini muncul setelah warganet yang semakin resah melihat aksi dan tentunya berdasarkan laporan dari korban remaja ini selama di jalan. Untuk penindakan, kepolisian menemui Kepala Sekolah tempat remaja tersebut menuntut ilmu.

Pada saat didatangi dalam sebuah foto yang diunggah Ditlantas Bali ke akun Instagramnya, terlihat motor CBR150R yang sering digunakan untuk menjalankan aksinya. Hingga terakhir dipantau polisi setempat masih melakukan investigasi lebih lanjut terkait video viral yang merugikan dan membahayakan lalu lintas ini.


Polisi bersama pihak sekolah membahas perilaku tersangka

“Selamat siang nitizen menanggapin banyaknya yang melaporkan tindakan ABABIL yang ugal ugalan di jalan, AKP ADI SULISTIYO UTOMO.SIK. KASAT LANTAS POLRESTA DENPASAR terjun langsung ke Sekolahan anak tersebut dan langsung kordinasi kepada kepala sekolah.Untuk perkembangan lebih lenjut silahkan ditunggu ngih semeton Bali,” tulis akun satlantas_polrestadenpasar.

Sebuah keisengan remaja yang akhirnya berurusan dengan polisi. Sebuah perilaku buruk yang tak patut ditiru!

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: