jump to navigation

Ini Dia Tim Suzuki MotoGP 2019, Rins Tampil Seperti Simoncelli 4 Februari, 2019

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

Alex Rins membuat penampilan spesial dalam menyambut musim balap 2019. Jika tahun 2018, rambutnya pendek manis, tahun 2019 dia memilih memanjangkan rambutnya.

Karena punya jenis rambut kribo, tampilan ini mengingatkan penggemar balap pada sosok Marco Simoncelli, pembalap Italia yang gugur saat membalap di sirkuit Sepang, Malaysia tahun 2011 silam.

Tampilan baru Alex Rins ini ditunjukkannya saat rilis tim Suzuki MotoGP untuk musim 2019, Minggu (3/2) lewat siaran streaming di Youtube.

Perkenalan Suzuki MotoGP ini dilakukan setelah Ducati, Honda, serta tim satelit Petronas Yamaha SRT. Secara spesifikasi, Suzuki GSX-RR 2019 masih sama dengan musim lalu. Begitu pula dengan tampilan livery yang menjadi corak tim ini, masih terlihat tidak ada yang berubah.

Perubahan besar adalah pada skuad balapnya yang kini sudah tak diperkuat Andrea Iannone. Pembalap Italia ini bergabung dengan Aprilia Racing Team Gresini untuk musim 2019. Sebagai penggantinya, hadir tenaga muda yang bersinar Yani Joan Mir, yang sama sama berasal dari Spanyol dengan Rins.

Tahun lalu, Rins cukup bersinar dengan menempati peringkat kelima klasemen akhir MotoGP 2018. “Target utama adalah bisa tampil kompetitif dengan motor yang bisa memenangkan balapan,” ujar Rins untuk tahun 2019.

Selain dengan Rins, tahun ini Suzuki mencoba peruntungan bersama Joan Mir yang cukup berprestasi di kelas Moto3 hingga Moto2. Mir merupakan juara dunia Moto3 tahun 2017. Sementara untuk tahun 2018, pembalap 21 tahun ini tampil sebagai Rookie of the Year dengan menempati klasemen akhir di posisi 6.

Komentar»

1. nurbrcsadehgyu24 - 12 Februari, 2019

nur …..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: