jump to navigation

4 Pabrikan Tercepat di Test Pra Musim Sepang Hari Pertama MotoGP 2019 7 Februari, 2019

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

Marc Marquez bersama Honda RC213V masih akan menjadi momok bagi pembalap MotoGP di musim 2019. Pada sesi test pra musim di Sepang, dia tampil sebagai yg tercepat di hari pertama.

Marquez sudah menunjukkan ancamannya setelah keluar sebagai pembalap tercepat pada sesi test pra musim di Sirkuit Sepang-Malaysia, Rabu (6/2/2019). Juara dunia tahun lalu ini menorehkan waktu 1: 59.621″.

Catatan bagus pabrikan Honda bersama pembalapnya ini juga diikuti oleh sejumlah pembalap dari tim pabrikan lainnya. Alex Rin dengan Suzuki GSX-RR, juga menunjukkan pencapaian cukup baik setelah menguasai urutan kedua dengan catatan waktu 1: 59.621″.

Tim pabrikan Yamaha cukup senang dengan mengambil posisi tiga melalui Maveric Vivales (+0.316 dari posisi teratas). Sementara rekan satu timnya, Valentino Rossi berada di urutan tercepat kelima (0.433 dari posisi teratas).

Urutan tercepat keempat menjadi milik pembalap pabrikan lainnya yakni Ducati melalui Danilo Petrucci. Sementara rekan satu timnya yang musim lalu menjadirunner-up, Andrea Dovizioso tercepat keenam.

Hasil test hari pertama ini menunjukkan bahwa pabrikan utama dengan pembalap terbaik mereka masih akan sangat bersaing di musim 2019. Sementara dua jagoan MotoGP lainnya yakni Jorge Lorenzo (Repsol Honda) serta Cal Crutchlow (LCR Honda Castrol) masih berkutat dengan penyembuhan karena cidera.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: