jump to navigation

Bikers Camp Jakarta, Touring & Kemping Berbagi Ilmu Komunitas 7 Februari, 2019

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

Touring yang digelar dengan model kemping memang asyik dilakukan. Apalagi menambah ilmu soal dunia sepeda motor dan adveture-nya. Hemm, asyik. Bikers Honda Jakarta mendapatkan hal ini pada Sabtu hingga Minggu (2-3/2019).

Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dengan didukung Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar turing sambil camping tersebut di curug Cipamingkis yang berada di wilayah Bogor.

Touring model kemping ini menambah kesan dan pengalaman baru bagi sekitar 50 anggota komunitas yang  tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ). Pasalnya selama ini touring dilakukan dengan tidurnya di villa, hotel atau rumah penduduk.

Kali ini kebersamaan tersebut mengambil tema ‘Bikers Camp & Management Club Honda Community ‘. Selain melakukan turing, pada kegiatan ini juga diisi beragam kegiatan menarik seperti camping dan sharing terkait pengelolaan komunitas yang baik.

Sharing ini tentu seru karena disampaikan langsung oleh ‘penggila’ roda dua yang telah melakukan turing di 56 negara di berbagai belahan dunia, Mario Iroth.

 

“Sesuai tujuan untuk memupuk solidaritas dan bangga menjadi komunitas Honda, kegiatan turing ini sengaja di bungkus dengan gaya camping, sehingga makin akrab antar peserta,” papar PIC Community Development Wahana, Agus Sigit Wicaksono. Ditambahkannya, pada kesempatan ini juga digunakan sebagai ajang perkenalan pengurus Asosiasi Honda Jakarta periode  2019 – 2021.

 

Turing yang diikuti beragam tipe motor Honda ini memulai perjalanan dari gedung Wisma Wahana Artha yang berlokasi di daerah pasar Minggu, Jakarta selatan. Selanjutnya perjalanan mengambil rute Margonda, Citeureup, hingga sampai di lokasi kegiatan Cipamingkis.

Sejalan dengan semangat  #Cari_aman, turing kali ini juga mengedepankan prilaku berkendara aman untuk berikan contoh kepada pengguna jalan lainnya. “Jadi tidak hanya turing, gathering seperti biasanya. Dari sini diharapkan peserta dapat membangun komunitasnya agar lebih bermanfaat bagi diri sendiri dan orang banyak,” tutup Agus Sigit.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: