jump to navigation

Ditilang Ngamuk Banting Motor, Modyaarr Adi Ditangkap Polisi 8 Februari, 2019

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

Saat ini makin banyak pengendara di jalan raya ngamuk ketika polisi menilangnya. Pelaku umumnya anak-anak muda. Darah muda telah membutakan semuanya. Termasuk Adi Saputra (20 Tahun).

Kamis di sebuah ruas jalan di BSD, Serpong, Tangerang Selatan, Adi yang mengendarai skuter Scoopy diberhentikan polisi. Pemuda ini melakukan kesalahan melawan arah. Selain itu, dia juga tak mengenakan helm sebagai perangkat wajib bagi pengendara saat di jalan raya.

Polisi yang memberhentikannya juga tak mendapatkan SIM serta STNK pada Adi. Kesalahan yang banyak sekali telah diborongnya. Polisi pun menilangnya. Namun apa yang terjadi, bukannya mengaku salah, Adi berlaku kurang ajar.

Dia marah-marah. Adi membanting-banting motornya. Dia juga mencabik-cabik, dan memukul motornya menggunakan batu. Hancur tuh motor. Sementara polisi hanya bisa menyaksikan kegilaan anak muda ini.

Dalam seharian tersebut, video aksi bodoh yang tayang di media sosial menjadi viral. Banyak yang mentertawakan kebodohan anak ini. Video lainnya menyusul, yakni aksi dia membakar STNK sang motor.

Bukan hanya itu, kelakuan Adi Saputra berbuntut panjang, dia ditangkap Polisi pada Jumat (8/2/2019). “Sudah ditangkap,” kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alexander saat dihubungi detikcom, Jumat (8/2/2019).

Adi ditangkap dan menjadi tersangka di kasus dugaan penadahan. Adi yang dihadirkan dalam rilis kasus itu hanya tertunduk dengan mengenakan baju tahanan, kaus warna oranye bernomor 31. Dua polisi bersenjata lengkap mengapitnya.

Di tahan, Nangis Khan !

Di Kantor Polisi, Adi Termehek-Mehek

Kapolres Tangsel AKBP Ferdi Irawan menyatakan, setidaknya ada 4 pasal yang akan dikenakan kepada Adi. Selain penadahan karena motor hasil curian, juga pemalsuan dokumen terkait plat yang dipalsukan, dia juga dikenakan pasal penggelapan dan perusakan barang yang dijadikan alat bukti. Termehek-mehek khan si Adi.

Komentar»

1. Rangga - 8 Februari, 2019

penyesalan selalu ada di belakang


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: