jump to navigation

Ridwan Kamil Mengemas Apik Kunjungan Marc Marquez ke Gedung Sate 11 Februari, 2019

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

Ridwan Kamil adalah salah satu pimpinan daerah yang kreatif dan menghibur. Di medsos pribadinya banyak cerita yang dia share dengan beragam cara penyampaian. Namun umumnya lucu-lucu hingga tak membosankan.

Salah satunya, kisah keseruan dia saat menyambut kedatangan pembalap juara dunia MotoGP ke Bandung, Sabtu (9/2/2019) pekan kemarin. Seperti biasa, dia mengambil momen-momen seru tersebut dengan menarik, foto-fotonya dishare di media sosialnya.

Ada dua kali postingan dikirimnya untuk warga net. Salah satu captionnya lumayan serius tapi tetap segar. Begini katanya:

Ketika Marc Marquez bertemu Ridwan Marquez, dan jika Marc Marquez menjadi Juara dunia MotoGP, maka warga Jabar pun harus punya semangat juara. Dear @marcmarquez93 muchas gracias for tu visita Java Occidental,” tulis Gubernur Jawa Barat tersebut.

Dikesempatan lain dia ngebodor. Jika dia dengan Marc Marquez motoran ke Pengandaran, yang sampai duluan pasti Ridwan Kamil. Karena dia di depan yang menunjukkan jalan. Hehehe,,,

Kang Emil membuat kedatangan Marquez amat berkesan. Hal yang tak dilakukan gubernur Jakarta ketika Marquez hadir di Ibukota sebelumnya. Dia mengajak Marquez mengobrol dengan candaan-candaan segar.

Sang juara balap diajaknya mengitari Gedung Sate yang menarik. Sejumlah foto menarik bertebaran di media massa. Termasuk saat dia foto dengan Marquez sama sama menunggangi sepeda motor Honda. Kang Emil di atas CMX500 Rebel, sementara Marquez bersama CBR250RR.

Kepada media, dia mengatakan, kepada juara dunia tersebut dia menceritakan Jawa Barat denban mojangnya cantik-cantik. “Karena dia masih single siapa tahu menikahi mojang Jabar,” ujar Emil.

Emil juga bercanda dengan bahasa Spanyol.

“Saya sampaikan saya bisa bahasa Spanyol sedikit karena waktu di Amerika pernah pakai bahasa Spanyol. Saya sebut Mucho Trabajo Mucho Dinero, Mocho Trabajo Poco Dinero, dia ketawa. Artinya banyak kerja banyak uang, kalau ini (jadi Gubernur) banyak kerja sedikit uang. Itu joke-nya,” tutur Emil.

Kepada Marquez, Emil mengatakan bahwa Jawa Barat merupakan daerah dengan jumlah penduduk terbanyak di Indonesia.

“Saya bilang harus wajib datang ke Jabar. Kenapa wajib datang, karena penduduk terbesar Indonesia adanya di Jabar. Kedua, pabrik-pabrik Honda adanya di Jabar. Hebat pisan !

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: