jump to navigation

Sambut Imlek, Karyawan & Komunitas Cari_Aman dan Cari Angpao 11 Februari, 2019

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

Sambut tahun baru imlek 2019, Safety Riding Promotion (SRP) Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) ajak grup karyawan dan komunitas lebih peduli dengan keselamatan berkendara.

Sesuai momennya, kampanye kali ini diimplementasikan dengan tema unik ‘Cari_Aman Saat Cari_ Angpao’. Acara digelar langsung di safety riding center Wahana Jatake Tangerang.

Kegiatan yang diikuti puluhan karyawan dan komunitas sepeda motor Honda ini berjalan selama dua hari pada 8 hingga 9 Februari 2019 di salah satu fasilitas safety riding terbaik di Indonesia versi Astra Honda Motor 2018, Wahana Safety Riding Center, Jatake Tangerang.

Gunakan beberapa tipe sepeda motor Honda, peserta dapatkan pembekalan terkait berkendara aman mulai dari teori hingga praktek dengan beragam kondisi berkendara.

“Momen imlek atau tahun baru Cina ini kami coba jadikan momen pas untuk tebar paham berkendara aman. Pemahaman berkendara ini lengkap kami berikan mulai dari teori hingga praktek braking, slalom dan keseimbangan di narrow plank, “ jelas Instruktur Senior Safety Riding Wahana, Siswanto.

Pemilihan tema Cari_Aman ini merupakan satu bentuk pengkampanyean semangat Honda ciptakan pengendara yang paham dengan safety riding.

Tidak hanya berlaku untuk pengendara sepeda motor yang aktif, kampanye ini juga dijalankan serius mulai dari tingkat taman kanak-kanak dengan pengenalan rambu, hingga mahasiswa, komunitas dan karyawan korporat yang lengkap dengan teori dan praktek berkendara.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: