jump to navigation

Coklat dan Abu-Abu, Warna Baru Honda CMX500 Rebel 12 Februari, 2019

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

Di tengah maraknya berita Honda CB650R mengaspal resmi di Indonesia, terselip kabar baru dari Honda CMX500 Rebel. Pada peluncuran yang berlangsung di Bandung, Jabar, Sabtu (9/2/2019), diperkenalkan 2 warna baru CMX500 Rebel.

Honda CMX500 Rebel dengan style yang tak lekang oleh waktu tersebut, kini hadir dengan pilihan warna baru yang lebih elegan yaitu Mat Fresco Brown dan Mat Axis Gray Metallic. Kedua warna ini menemani warna Millenium Red yang sebelumnya telah dipasarkan.

President Director AHM Toshiyuki Inuma menyampaikan berbagai inovasi desain, teknologi, dan fitur terus dilakukan untuk menjadikan jajaran big bike Honda sebagai motor impian tertinggi dari seluruh pecinta sepeda motor.

Honda CMX500 Rebel hadir sebagai motor penjelajah dengan tampang retro. Berada di atasnya terasa nyaman berkat sejumlah fitur unggulan. Motor ini mempunyai ban lebar yang rendah dan siluet ‘bobber’ yang ramping, dilengkapi dengan tangki mendongak berkapasitas 11,2 liter.

Kesan motor cruiser ditunjukkan melalui setang kemudi lebar yang membuat pengendara dapat duduk dengan sempurna di atas motor. Dari semua sudut, model ini dapat menggambarkan karakter individu yang menggelora.

Honda CMX500 Rebel mempunyai ‘Satu tombol’ speedo 100mm berdesain kompak dengan layar LCD negatif dan backlight biru memberi kesan mencolok dan efektif, sementara kunci kontak berada di bawah sisi kiri tangki bahan bakar.

Untuk harga, motor ini dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp. 156.000.000. Harga serta model yang klasik penjelajah ini membuat CMX500 Rebel sukses menjadi motor bigbike Honda terlaris di Indonesia.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: