jump to navigation

Honda di Antara Anak Muda Kreatif Jakmoto Milenial Meet Up 2019 19 Februari, 2019

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

Jakmoto Milenial Meet Up 2019 sukses digelar Minggu (17/02) sebagai ajang akbar Kopdar (Kopi Darat ) ‘pelaku’ dunia digital yang fokus di bidang otomotif. Pagelaran ini mempertemukan generasi milenial otomotif yaitu blogger, vlogger, youtuber sekaligus netizen yang aktif bahas dunia otomotif.

PT. Astra Honda Motor (AHM) dan dukungan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) mendukung penuh kegiatan ini. Ajang gathering ini juga dijadikan sebagai peringatan satu dekade Kopdar pertama yang juga difasilitasi AHM pada tahun 2009 lalu.

Untuk kalangan milineal yang penuh kreatifitas ini, Honda memperkenalkan produk premium Honda BigBike serta line up terbaik Honda lainnya. Antara lain, New Honda CB650R berkonsep Neo Sport Cafe, CBX500X, Honda Super Cub C125, CRF150L Supermoto, Honda PCX 150, dan CBR250RR Black Freedom.

Tidak perlu waktu lama, jajaran Premium Honda inipun langsung menjadi pusat perhatian pengunjung yang hampir keseluruhan merupakan penggiat dunia maya otomotif yang aktif di Indonesia.

“Rasanya sangat pas memboyong line up Honda Premium ini. Pasalnya ada ajang terbesar blogger, vlogger dan youtuber sekaligus netizen yang aktif berikan masukan dan komentar pada karya yang mereka posting di internet selama ini,” jelas Head of Marketing Wahana, Ario.

Jakmoto Milenial Meet Up diisi beragam kegiatan yang menarik sekaligus bermanfaat untuk pengunjung. Di antaranya, edukasi, talkshow bersama blogger yang ‘tenar’ di dunia  Maya. Peserta dengan jumlah 500 orang ini juga diisi beragam games dan undian dengan beragam hadiah menarik dari sponsor.

“Dunia digital khususnya yang membahas roda dua berkembang sangat cepat. Kreatifitas dan ide menjadi satu alasan mereka berkembang cepat, merangkul kegiatan seperti ini sama halnya dengan mendorong bangun kreatifitas yang umumnya dilakukan anak – anak muda,“ tutup Taryudin.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: