jump to navigation

Helm KYT Dimas Ekky di Moto2, Keren & Indonesia Banget 26 Februari, 2019

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

Hanya dalam beberapa pekan menjelang ajang balap Moto2, persiapan Dimas Ekky Pratama nyaris paripurna. Dia tinggal menyesuaikan setingan motor pad uji coba terkahir pada awal Maret ini di Sirkuit Losail Qatar. Baju balap hingga helm telah siap bagi pembalap yang membela panji Idemitsu Honda Team Asia.

Khusus untuk helm, brand nasional KYT telah mendukung penuh. Menjelang akhir Februari 2019 ini, KYT telah menuntaskan helm dengan desain spesial buat pembalap asal Depok, Jawa Barat ini. “KYT-SR GP 🇲🇨 with special design n painted by @irengdop_design,” tulis Dimas di akun instagramnya tentang tampilan sang helm.

Helm merek KYT Dimas di ajang Moto2 yang coraknya bernuansa Indonesia banget, didesain oleh Irengdop design. Di bagian depan helm tertulis kata “INDONESIA” berwarna putih, terletak di sisi depan bagian bawah dan diramaikan olek aksen garis merah putih, sedangkan di bagian depan bagian atas terdapat logo helm “KYT”. Cakep !

Di bagian sisi kiri dan kanan, ada warna merah membentuk sayap burung garuda, walau hanya beberapa yang terlihat, tapi tetap kelihatan sangat unik dan keren. Pada bagian ini ada motif gelang ala ksatria berwarna emas. Di atasnya ada 2 mata laksana mata Garuda yang tajam.

Nomor start Dimas #20, ada di bagian belakang. Ornamen berlanjut ke bagian paling atas dimana terdapat bendera Negara Indonesia, yakni “Merah Putih”.

KYT memberikan dukungan besar untuk sejumlah pembalap di Moto2. Selain Dimas Ekky, helm KYT juga bakal dipakai oleh Simone Corsi, Xavi Vierge dan Augusto Fernández.

KYT juga hadir di kelas MotoGP bersama Aleix Espargaro dan pembalap penguji Mission Winnow Ducati, Michele Pirro. KYT juga dipakai oleh beberapa pembalap di kelas Moto3.

Komentar»

1. Adinda - 27 Februari, 2019

cakep, semoga prestasi kak dimas juga cakep


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: