jump to navigation

Bubarnya Honda PCX Club JADETA 3 Maret, 2019

Posted by proud2ride in Event, Honda, Merk.
Tags: ,
trackback

IMG_1362

Malam minggu saya membuka email proud2ride. Ada kabar yang cukup mengejutkan dari kawan bikers dengan judul menohok yakni, HPCI JADETA Chapter dinyatakan Bubar. Saya pun menyimak kiriman dari rekan bikers tersebut.

Hemm, ternyata bukan bubar dalam artian negatif. Melainkan bubar dan berkembang menjadi beberapa chapter lagi. Keputusan besar ini lahir pada tanggal 2 Maret 2019 di Villa Bukit Zaitun, Bogor. Sebanyak 200 anggota yang tergabung di HPCI JADETA Chapter menjadi saksi dalam Gathering tersebut.

HPCI JADETA Chapter dinyatakan Bubar. Kenapa bisa dinyatakan bubar ? Menurut Humas HPCI JADETA Bro Abod, dikarenakan masing-masing region yang terdapat di HPCI JADETA Chapter yaitu Region Jakarta, Region Depok dan Region Tangerang mendeklarasikan diri menjadi sebuah Chapter masing-masing.

Dalam gathering ini PCX JADETA sekaligus menggelar Musyawarah Daerah (MUSDA). Dimana MUSDA ini Para rekan-rekan Pengurus HPCI JADETA Chapter melaporkan apa saja yang sudah dikerjakan selama masa kepengurusan mereka yang dilaporkan oleh Bro Saiful selaku Ketua HPCI JADETA Chapter.

0d40815d-337a-4b27-8f16-6aa5a789768f

Setelah memaparkan laporan Pertanggung Jawaban Pengurus HPCI JADETA Chapter maka berakhirlah masa jabatan mereka selaku Pengurus.  Bro. Saiful berpesan agar setelah berpisah dan menjadi Chapter masing-masing agar tetap menjalin tali silaturahmi antar sesama Chapter.

Kemudian acara dilanjutkan dengan Pemilihan Ketua Chapter masing-masing Wilayah yaitu Jakarta, Depok dan Tangerang, Dimana untuk Ketua Chapter HPCI Jakarta terpilih M Syaiful Ansoryfando yang akrab disapa Bro Ifan. Lalu Ketua Chapter HPCI Depok Bro Mukti dan Ketua Chapter HPCI Tangerang Bro Sandy.

Kemudian para Ketua Chapter baru melakukan potong tumpeng sebagai rasa syukur atas deklarasi chapter baru serta menyerahkan secara simbolis Nomor Register kepada Anggota.

d364ebcc-8bf1-4c27-be7a-7529d6213fa2

Pada hari Minggu rekan-rekan HPCI Jakarta Chapter, HPCI Depok Chapter dan HPCI Tangerang Chapter juga melakukan kegiatan rutin mereka dengan memberi bantuan kepada anak-anak yatim piatu di lingkungan sekitar Villa Bukit Zaitun. Sebanyak 35 anak yatim piatu menerima bantuan dari rekan-rekan HPCI berupa Alat Tulis dan uang.

Tepat jam 10.00wib semua Peserta bersiap-siap untuk kembali pulang ke wilayahnya masing-masing yang dikomandani oleh Ketua Chapter Masing-masing. Semoga setelah deklarasi menjadi sebuah Chapter, rekan-rekan HPCI Jakarta Chapter, HPCI Depok Chapter dan HPCI Tangerang Chapter bisa menjadi tambah kompak, solid, Guyub. Tak lupa enjoy…. enjoy…. enjoy….

 

 

Komentar»

1. Rady - 4 Maret, 2019

Bubar agar lebih besar, yesss…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: