jump to navigation

Striping Body Rajanya Motor bebek, Sekarang Lebih Sporty 9 Maret, 2019

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

Gak ada yang menyangkal jika sekarang zamannnya motor matik alias skutik (skuter matik). Motor tanpa gigi ini, menguasai 80% penjualan sepeda motor secara nasional. Motor bebek dibuatnya terjungkal.

PT Astra Honda Motor (AHM) mencoba memayungi jagoan bebeknya, yakni Honda SupraX 125. Pada awal Maret 2019 ini, AHM memperkenalan tanmpilan baru untuk motor berjuluk rajanya bebek tersebut.

AHM memberikan update tampilan untuk SupraX 125 yang sudah hadir sejak 15 tahun lalu. Dengan mendapatkan ubahan tampilan striping, membuat bebek ini semakin berkelas tampangnya.

Unsur sporty juga diberikan pada desain striping barunya, dengan memberikan grafis chequrered flag yang tajam dan minimalis. Walo berujud bebek, SupraX 125 masih bisa dibuat bergaya kawula muda.

“Motor bebek adalah salah satu segmen penting kami. Penyegaran pada motor ini diharapkan mampu mengakomodasi keinginan konsumen pecinta sepeda motor bebek,” kata Thomas Wjaya, Direktur Pemasaran AHM dalam keterangan resminya.

SupraX 125 punya sejumlah fitur unggulan. Antara lain, kunci kontak bermagnet terintegrasi dengan pembuka jok, gantungan dengan pengaman (foldable hook), serta socket pengisian baterai (power charger).

Untuk bagiian dapurpacu, dibekali mesin 125cc -4 tak SOHC yang disertai dengan teknologi Programmed Fuel Injection (PGM-FI). Mesin ini mampu menghasilkan pemakaian bahan bakar yang lebih efisien hingga mencapai 57,2 km/l.

Supra X 125 tipe CW dipasarkan dengan harga On The Road Jakarta Rp 18,1 juta dengan pilihan warna Quantum Matte Black dan Energetic Red. Sementara itu model SW alias dengan velg jari-jari yang hadir dengan warna Energitic Red dipasarkan dengan harga Rp 17,05 juta.

Asli, strapingnya terkini SupraX 125 lebih muda dan sporty. Gak kalah dengan aneka model skutik yang merajalela. Yuk jajal kembali sang raja bebek !

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: