jump to navigation

Berat, Dimas Ekky Memulai Balapan Moto2 Dari Posisi 31 10 Maret, 2019

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

Perjuangan Dimas Ekky di seri perdana Moto2 di Qatar lumayan berat. Pasalnya, dari hasil qualifikasi Dimas yang membalap di bawah bendera Asia Honda Team hanya mampu menempati posisi 31. Ini artinya, Dimas membalap dari posisi kedua paling belakang.

Pembalap Asia Honda Team lainnya, Somkiat Chantra yang berasal dari Thailand punya posisi lebih bagus, yakni 27. Keduanya ditargetkan bisa mengemas poin. Batas pembalap memperoleh poin adalah posisi 15.

Posisi balap pertama secara mengejutkan diperoleh oleh Marcel Schrotter dengan catatan waktu terbaik 1’58.585 detik dengan tujuh putaran. Di belakangnya ada Xavi Vierge dan posisi ketiga Lorenzo Baldassarri.

Melengkapi lima besar adalah Luca Marini dan Remy Gardner di urutan kelima. Sementara jagoan Federal Oil Gresini Sam Lowes yang selalu bagus saat sesi latihan pra musim berada di posisi ke-6. Jagoan lain Alex Marquez hanya mengisi slot ke-9.

Pole position di Qatar yang diraih Schrotter merupakan perdana bagi Dia selama terjun di kelas Moto2 sejak tahun 2012. Hasil kualifikasi terbaiknya selama ini hanya menempati grid kedua dan ketiga saja.

Bagaimana serunya seri perdana dan seperti apa peruntungan Dimas Ekky di balapan perdananya di tahun 2019, pantengin jadwal tace Moto2 yang dijadwalkan berlangsung Minggu malam ini Pukul 22.20 WIB.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: