jump to navigation

Peminat Super Cub 125 Meningkat, di Jakarta Aktivitasnya Tinggi 15 Maret, 2019

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

Motor bertampang spesial, Honda Super Cub C125 mulaieningkat peminatnya. Mengusung bodi lawas, motor ini hadir pertamakali pada tahun 1958 silam. Hebatnya, hingga kini model yang diusungnya tetap legendaris timeless dan unik.

Kabar baik dilayangkan oleh Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati. Untuk penjualan Super Cub C125 sepanjang 2019 menunjukkan peningkatan. Hingga awal Maret telah diperoleh pemesanan hingga 200 unit.

Diperkenalkan sejak Agustus 2018, komunitasnya di seputar Jakarta terkoordinir dengan baik. Beberapa kali event digelar terkait pada kesamaan hobi tersebut.

Ingin tampil beda di jalan, itulah awal pemilik Honda Super Cub C125 riding bareng beberapa kali di Jakarta. Meski belum memiliki identitas komunitas resmi, namun keseruan riding bareng mereka tidak kalah seru dengan komunitas yang telah melengkapi diri dengan nama dan logo.

Sejak Desember 2018, pemilik Super Cub 125 intens bertemu, bersosialiasi dan berkumpul. Di akhir tahun itu juga dalam sebuah night ride dari bilangan Cinere menuju Monas, akhirnya mereka sepakat untuk membuat group komunikasi pesan whatsapp dengan nama Pemburu C125.

Selain group Whatsapp ini beberapa kegiatan juga aktif dibagikan melalui media sosal instagram  @c125Indonesia. “Kami sangat apresiasi dengan pemilik Honda Super Cub C125 khususnya di Jakarta. Mereka mulai aktif lakukan beragam kegiatan yang didasari kesamaan hobi terhadap motor tipe klasik Honda yang kini lahir kembali,” jelas Marketing Communication Wahana, Andra Friandana.

Pekan lalu, pemilik Honda Super Cub C125 kembali lakukan kegiatan riding bersama dengan tema ‘Honda C125 Motorun’. Perjalananan diawali dari Cipete – Senayan dan finish di salah satu gerai perlengkapan outdoor di Radio Dalam.

Pada kesempatan ini mereka juga membicarakan kelanjutan organsiasi. Dibahas juga pembuatan logo untuk anggota yang tergabung dalam C125 Cub Indonesia.

“Selaku main dealer motor Honda jakarta Tangerang, kami ucapkan apresiasi kepada konsumen yang telah memilih produk Super Cub C125 ini. Kami juga akan mendukung segala kegiatan positif konsumen yang ingin membentuk komunitas pecinta C125,“ tambah Andra yang kerap riding dengan pemilik Honda Super Cub C125.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: