jump to navigation

Waspada ! Polisi Tindak Tegas Motor Penikmat Jalan Layang Non Tol Casablanca 19 Maret, 2019

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

JAlan Layang Non Tol (JLNT) Casablanca di Jakarta Selatan bukan buat sepeda motor. Perentukannya hanya bagi kendaraan roda empat atau lebih. Namun demi kalimat ingin cepat tak sedikit pemotor yang melanggar dan melintasinya.

Jumlah pelanggaran yak sedikit, sangat banyak terutama pada pagi dan sore hari. Aksi polisi penindakan dengan tilang tak sedikit. Namu, tetap saja, pemotor menikmati jalan haram baginya itu.

Namun, pada pertengahan Maret ini polisi memberi warning pemotor untuk tidak melintasi jalan tersebut. Pihak Polantas Polda siap memberikan sanksi berat pemotor yang masih berani melanggar.

Polisi jiga akan bersiaga penuh, menambah kekuatan peraonel untuk konsisten melakukab penindakan. Hal ini dilakukan demi kebaikan pemotor, karena melintas di jalan panjang yang cukup tinggi itu membahayakan. Angin kencang siap membuat oleng motor.

Sejak dibuka pada tahun 2015 lalu, ulah pemotor nekad masuk JLNT selalu menghadirkan foto-foto viral. Bahkan pernah karena berputar satu motor mengalami kecelakaan fatal tertabrak mobil hingga pemboncengnya terpental ke bawah jembatan dan meninggal.

Padahal sudah jelas jalan layang yang panjang tersebut melarang pemotor melintasinya. Rambu-rambunya juga nampak jelas. Faktornya, angin kencang di ketinggian tersebut bisa mencelakakan pemotor.

So, taatilah peraturan lalu lintas, jaga sopan santun berlalu lintas dan utamakan keselamatan baik diri anda dan pemakai jalan lain,” cuit TMC Polda Metro Jaya melihat aski nakal pemotor tersebut.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: