jump to navigation

Hindari Tilang, Pemotor Kabur Sampe Nabrak Polisi yang Mencegat 21 Maret, 2019

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

Banyak cara dilakukan pemotor untuk

Menghindari razia atau polisi yang tengah menghentikannya. Berputar arah atau kabur menjadi solusi yang sering dipilih para pelanggar ini. Belum lama bahkan ada yang ngamuk menghancurkan motornya.

Namun apes yang dialami seorang pemotor ini. Dalam video instagram yang diunggah akun @59detik, pada Minggu (17/3/2019), seorang pemotor yang kabur malah menabrak pak polisi yang mencegatnya.

Sejauh ini belum diketahui di mana lokasi tempat kejadian perkara. Hanya saja TKP di sebuah pertigaan di satu kota. Polisi yang melihat pemotor tak memakai helm lalu mencoba menghentikannya.

Namun si pemotor malah nekad kabur. Pak polisi pun tak ingin kehilangan buruan, langsung menghadang dan braakk. Keduanya terjatuh. Dari kejadian selanjutnya, keduanya tak mengalami luka berarti dan sempat bangun dibantu warga sekitar.

Hanya saja kejadian ini membuat pemotor lainnya seorang ibu yang gagal menghindar lalu tersenggol dan langsung terjatuh. Nampak dia mengalami luka cukup serius. Video tersebut sepekan ini menjadi viral di media sosial hingga group whatsapp.

Pelanggaran lalu lintas saat ini masih menjadi pemandangan umum di Indonesia. Seharusnya membawa sepeda motor dilengkapi surat-surat serta perlengkapan berkendara yang sesuai UU. Jika tidak, siap-siap kena tilang. Bukannya kabur bang ! Malah ditahan kan di kantor polisi…

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: