jump to navigation

Titip Motor di Parkiran, Honda Siapkan Layanan Service 4 April, 2019

Posted by proud2ride in Honda, Merk, Tips & Trik.
Tags: ,
trackback

D5D60708-9DC4-4EC4-8AD9-E598D6ECB326

Sambil jalan – jalan di Mall atau meninggalkan motor di parkiran untuk ke kantor, kini konsumen bisa melakukan perawatan motor juga di sana. Ketika kembali, motor pun selesai diservice. Cara memanfaatkan waktu dengan baik.

Menyasar konsumen pengguna fasilitas park and ride, layanan dengan sebutan AHASS POINT ini menjamin perawatan dan perbaikan sepeda motor dapat dilakukan dengan cepat langsung di lokasi yang biasa digunakan parkir oleh pemilik sepeda motor.

Konsep AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) Point ini merupakan jawaban terhadap konsumen yang kini mulai memadukan penggunaan transportasi pribadi yaitu sepeda motor dengan transportasi umum yang ada. 

Kehadiran layanan after sales dengan kualitas dan standar yang sama dengan layanan AHASS dapat memudahkan konsumen yang ingin melakukan perawatan dan perbaikan saat kendaraan ditinggal parkir.

Head of Technical Service Function Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana makmur Sejati (WMS) Taufiqurrohman mengatakan, kini masyarakat memiliki banyak pilihan moda transportasi khususnya di Jakarta dan Tangerang seperti commuter line, LRT dan Busway. 

“Biasanya dari rumah mereka menggunakan sepeda motor dan akhirnya memarkirkan kendaraan untuk pindah moda tranportasi. Hal ini jadi alasan kami untuk hadirkan kemudahan layanan after sales bagi konsumen Honda,” Papar Raufiq.

Saat ini, Wahana baru meluncurkan satu AHASS point tepatnya di Pusat Grosir Cililitan (PGC) Jakarta Timur di basement untuk mengakomodir kebutuhan layanan perawatan motor pengunjung mall dan konsumen yang juga selanjutnya menggunakan layanan transportasi busway. 

Kedepannya, semakin beragamnya pilihan moda tranportasi umum khususnya di Jakarta dan Tangerang, Wahana akan menambah AHASS Point di lokasi parkir dekat dengan layanan tranpsortasi umum massal.

Meski hanya berbentuk booth, layanan AHASS Point dijamin kualitas layanan mulai dari mekanik tersertifikasi, spare part asli (Honda Genuine Part) dan beragam perlengkapan yang digunakan sesuai standar Honda.

“Kebutuhan konsumen Honda kini berubah cepat. Guna berikan layanan terbaik, kami akan terus berupaya menghadirkan beragam layanan yang dapat mempermudah kebutuhan konsumen Honda di Jakarta dan Tangerang,“ tutup Taufiqurrohman.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: