jump to navigation

Keren ! Sesuai Nomor Balapnya, Rosi Pensiun di Umur 46 11 April, 2019

Posted by proud2ride in Balap & Touring, Merk, Yamaha.
Tags: , ,
trackback

6493D4E0-475B-48CD-9FC4-42CCCAE4F3BF

Kapan Valentino Rossi pensiun dari MotoGP akhirnya terkuak. Karena umur yang menanjak, banyak yang memprediksi dia pensiun dalam waktu dekat. Namun, prediksi ini terbantahkan. 

Adalah sang ayah, Graziano Rossi yang mengabarkan perihal kapan sang anak memasuki usia pensiun. Hal ini terkuak menjelang gelaran MotoGP seri ke-3 di Amerika akhir pekan ini.

Graziano menyebutkan, Vale kemungkinan akan terus membalap hingga 6 tahun lagi di MotoGP. “Kami sekeluarga memperkirakan kemungkinan Rossi akan tetap balapan hingga usia 46 tahun,” ujar Graziano.

Wah, ini artinya Rossi menjadikan angka 46 dengan begitu istimewa. Inilah nomor balapnya yang amat melegenda, VRI46. Rossi pun merasakan angka ini sangat kramat. Dengan angka ini serta dukungan banyak hal, dia mengoleksi 9 gelar juara dunia di semua kelas.

Di usia 40 sekarang, Rossi belum terlihat kendor. Di musim ini, ketajamannya masih terjaga. Di seri pembuka MotoGP 2019 di Qatar, dia meradang. Memulai balap di posisi 14 di finish di posisi 5. Sementara di seri kedua Rossi menembus podium 2.

52005D7B-9E8B-4C4F-BA8F-C78D3777DDE2

Karena itu, Luca Marini adik Valentino Rossi yang membalap di kelas Moto2 menguatkan bahwa sang kakak masih perkasa dan belum memiliki rencana untuk pensiun. “Dia tidak akan pensiun dalam dua tahun mendatang,” ujar Luca.

Rossi kata dia masih memiliki semangat membara seperti anak muda. “Karena itu saya yakinkan kepada para fans semua, bahwa tidak ada opsi dia akan mengevaluasi untuk pensiun,” tegas Marini.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: