jump to navigation

Lorenzo Belum Bersinar Bersama Honda, Sabar 2019 Baru 4 Seri 9 Mei, 2019

Posted by proud2ride in Balap & Touring, Honda, Merk.
Tags:
trackback

AAF58717-6F5B-4369-8AA0-4DECF826CE84

Boleh jadi Jorge Lorenzo tengah galau saat ini. Pasalnya, setelah 4 seri MotoGP berlalu bersama Repsol Honda Team, juara dunia 3 kali ini belum menunjukkan kemampuan aslinya dalam membalap.

Pada seri terakhir di Jerez, Spanyol pada Minggu (5/5), pembalap berjuluk X-Fuera ini hanya finis di posisi ke-12. Sebelumnya hasil buruk juga diperolehnya. Di GP Qatar dia berada di posisi 13, lalu di Argentina naik menjadi 11 dan terpuruk lagi di Amerika dengan finish ke-19.

Pada musim perdananya di Honda dia tentu ingin menunjukkan kelas sebagai juara dunia. Selain memuaskan hati fans, Lorenzo juga ingin membuat petinggi Honda tersenyum dan meyakini kontrak dengan Lorenzo adalah pilihan tepat setelah tak lagi bersama Dani Pedrosa.

Namun, hasil 4 seri yang buruk ini mau gak mau membuat manajer tim Repsol Honda, Alberto Puig, mulai menyentil Lorenzo. Tiga jari paska balapan di Jerez, sang manajer menyatakan berharap banyak pada kualitas dan nama besar Lorenzo.

AB675CB0-4F02-40E3-AA1A-E32003CA0CEC

Pasalnya, setelah membalap bersama Ducati, Lorenzo dianggap salah satu pembalap saat ini yang bisa menyaingi keperkasaan Marc Marquez. Kehadiran keduanya di tim Honda ibarat pedang bermata dua yang sama tajamnya bagi Honda.

Namun Lorenzo tak langsung nyetel dengan Honda. Beberapa cedera pra musim dianggap menjadi penghalang bagi pembalap Spanyol berusia 32 tahun tersebut. Lorenzo juga dianggap perlu beradpatasi dengan motor Honda. 

Puig bersama Honda masih sabar melihat hasil ini. Lagipula seri 2019 masih panjang dan baru berjalan 4 seri. Bersama jalannya waktu, tom terus memberi dukungan agar Lorenzo kembali tampil perkasa.

137F2670-7B6D-4FD3-B2D6-3A3FBE3BD4B5

Harapan tim, Lorenzo bisa menemukan kecepatannya. Lalu memulai balapan dengan baik serta mampu bertarung di depan dengan pembalap terbaik lainnya.

“Kami berharap dapat menemukan apa yang Jorge Lorenzo butuhkan agar dia kembali bisa menemukan kecepatannya. Strateginya adalah memulai balapan dengan baik, kemudian bertarung dengan lebih banyak pembalap di depan,” tambah Puig. Semoga ya Horge !

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: