jump to navigation

Dimas Eky & Gerry Salim Bakal Start di Barisan Belakang di MotoGP Italia 1 Juni, 2019

Posted by proud2ride in Balap & Touring, Honda, Merk.
Tags: , ,
trackback

649B9FE5-7FF8-49B7-AA4A-9A666949AE07

Kualifikasi MotoGP seri Italia baru saja selesai digelar Sabtu (1/6). Dua pembalap Indonesia siap mengerahkan kemampuan mereka untuk bersaing dengan para pembalap terbaik dari seluruh dunia.m di race day pada Minggu (2/6).

Di kelas Moto2, Dimas Ekky yang turun di seluruh seri mengakhiri sesi kualifikasi dengan posisi 29. Dia bakal membalap dari barusan belakang di antara 32 pembalap di kelas kedua MotoGP ini.

Dimas memang harus berjuang sangat ekstra jika ingin mengemas nilai di seri Italia ini. Sebagaimana diketahui, hingga lima seri yang sudah digelar, Dimas belum bisa meraih poin. Karena itu harapan kembali dipertaruhkan kepada pembalap binaan Astra Honda Motor ini.

Satu lagi pembalap binaan AHM yang tampil di Italia pekan ini adalah Gerry Salim. Pembalap asal Surabaya tersebut dipilih Honda Team Asia tampil di kelas Moto3 menggantikan pebalap Jepang, Ai Ogura.

Ogura yang fenomenal di Moto3 2019 harus beristirahat dulu karena cedera patah tulang tangan kiri saat berlaga di GP Perancis di Sirkuit Le Mans, beberapa waktu lalu.

Pada sesi kaulifikasi, Gerry menempati posisi 27 dari 29 pembalap yang ada. Sama dengan Dimas, Gerry pun harus berjuang sangat keras untuk meraih poin dan mencatatkan namanya di daftar pembalap pencetak poin.

Meski begitu, tampilnya dua pembalap ini bakal menambah seru tontonan MotoGP. Karena dua pembalap Tanah Air bisa berlaga adu kencang dengan pembalap dunia. So, jangan ketinggalan menyaksikan aksi keduanya Minggu, dari Sirkuit Mugello.

Komentar»

1. Ny. Wijaya - 2 Juni, 2019

Tadinya gak suka dan gak ngikutin, tapi karena baca blog ini jadi tahu deh seputar Moto GP.

proud2ride - 2 Juni, 2019

Hehehe, makasih bu


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: