jump to navigation

Senyum Bangga Konsumen Jakarta Terima CB650R Pertama 2 Juni, 2019

Posted by proud2ride in Honda, Merk.
Tags:
trackback

A7ED14F9-C8D2-4E0C-A0D5-7C19DD22B844

Wajah Indra Buana Sumringah’, ketika konsumen Wahana Honda BigBike ini menerima CB650R pesanannya yang dikirim tim Wahana Honda Big Wing langsung ke garasi rumahnya dibilangan. Jakarta timur, Jumat (31/05).

Bagaimana tidak bahagia, selain menjadi konsumen pertama yang dapatkan motor berkonsep Neo Sport Cafe ini, pria ramah ini dapat ngegas sang motor saat jalanan ibukota Jakarta sepi ditinggal mudik penghuninya.

Apalagi Honda CB650R ini langsung dapatkan sentuhan customdi bagian knalpotnya hingga mengeluarkan suara ‘merdu’ mengajak untuk di jajal segera.

“Spesial, bapak Indra bukan hanya kali ini membeli produk Honda BigBike di Wahana, makanya jadi kehormatan untuk kirimkan unit ini di masa libur lebaran,” jelas Barry, Honda BigBike Consultant Wahana.

Dijelaskan oleh Barry, selain naked Honda BigBike ini, Indra sebelumnya juga memiliki Honda CB500X, CB650F, dan CBR250RR.

Indra mengaku  ‘jatuh cinta’ dengan line up produk Honda BigBike, selain miliki performa yang mantab, layanan Wahana Honda Big Wing juga miliki nilai plus bagi pria dengan tiga orang anak ini.

“Selain Honda, saya sudah lebih dulu memiliki beberapa tipe moge dari brand lain. Namun sejauh ini Honda menjadi pilihan yang paling baik karena memang saat dikendarai sangat menyenangkan dengan model, performa dan tentunya layanan wahana yang terbaik, ” tuturnya.

‘Menyenangkan’ juga jadi salah satu hal penting bagi Honda dalam membuat beragam line up produk untuk dikendarai oleh konsumen.

9448B723-1F18-4283-BA49-1CE7BC38B41C

“Hobi beliau dengan motor cc besar sangat antusias, hampir di beragam turing yang Wahana gelar untuk konsumen Honda BigBike rutin diikutinya,” sambung Barry yang beberapa kali ikut mendampingi konsumen spesial ini turing di berbagai rute di Indonesia.

Moge Berkonsep Neo Sport Cafe

Honda CB650R hadir dengan gaya baru dari konsep Neo Sport Cafe. Model ini mengekspresikan sensasi sporti, modern, dan mampu meningkatkan level adrenalin melalui tenaganya yang besar.

Honda CB650R didukung mesin 4 silinder 650cc DOHC yang memiliki 6 perpindahan gigi, Honda CB650R menghasilkan power 66,5kW/11.000 rpm dilengkapi torsi kuat 60,7Nm/8.000 rpm. Honda CB650 yang hadir dengan dua warna, merah dan hitam dibandrol Rp. 275.000.000.

Komentar»

1. Ny. Wijaya - 2 Juni, 2019

waw……. keren banget motornya, tapi harganya wew.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: