jump to navigation

Akhir Pekan ke GIIAS 2019, Coba Jajal Jalur Kereta MRT 19 Juli, 2019

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

E8D52599-0762-42D0-9A85-F48FB519FA65

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), yang berlangsung 11 hari, 18-28 Juli 2019 sudah dimulai di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang. Paling asyik liburan akhir pekan jalan-jalan seharian di sini.

Pengunjung yang akan ke GIIAS dan tak ingin repot mendapatkan parkiran kendaraan, bisa menggunakan shuttle bus alias bis pengumpan yang gratis. Bis-bis ini telah disiapkan penyelenggara di sejumlah titik di Jakarta serta Tangerang.

Yang tengah viral saat ini adalah Kereta MRT. Nah, warga Jakarta bisa melalui jalur MRT untuk menuju ajang pameran otomotif akbar ini. Caranya, naik kereta MRT dari stasiun mulai dari Stasiun HI dan turun di Stasiun Lebak Bulus.

Dari sini, bisa berpindah ke bis pengumpang yang telah standby di Transmart Lebak Bulus. Nah, tak sampai satu jam Anda sudah sampai di gedung ICE. Gak perlu lagi mencari-cari area parkir yang sudah dipastikan sulit dicari karena ramainya pengunjung.

Selain via MRT, ke ICE-BSD juga lebih nyaman dengan menggunakan shuttle bus yang telah disiapkan di stasiun kereta api. Dari Stasiun Tanah Abang, bisa memilih stasiun Rawa Buntu maupun Pasar Modern Intermoda Cisauk yang dekat dengan Stasiun Cisauk. Atau Bintaro Jaya Xchange yang bersebelahan dengan Stasiun Jurangmangu.

ADBFC8B3-3167-49B4-A418-122D65C314EB

Pengunjung bermobil juga bisa menggunakan shuttle bus yang standby di sejumlah pusat perbelanjaan di seputar BSD-Bintaro. Sambil shoping, selanjutnya titip mobil di mall, cus ke arena GIIAS. Antara lain, The Breeze BSD, Q-Big BSD, dan Aeon Mall.

Jangan khawatir, shuttle bus selalu standby dengan jadwal keberangkatan antara 30-60 menit. Bahkan di akhir pekan ada yang 15 menit. Shuttle bus mulai bertugas mengantar pagi jam 10.00 dan mengembalikan pengunjung dari GIIAS dengan jadwal malam hingga pukul 21.00.

Nah, gimana gak enak tuh. Apalagi di dalam arena pameran, sebanyak 32 Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan roda empat dan belasan brand sepeda motor serta ratusan merek aksesoris otomotif siap menghadirkan produk terbaiknya.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: