jump to navigation

Honda XR400 Ini Juara Modifikasi Setelah Ganti Baju Dari Trail ke Chopper 25 Juli, 2019

Posted by proud2ride in Event.
Tags: ,
trackback

0F60476E-303C-4CF1-96F7-1D516A0B494E

Awalnya adalah Honda XR400. Namun bodi si motor yang model undurance ini dicopot lalu berganti dengan body Chopper berbadan mungil serta setang tinggi. Berkat konsepnya yang menarik, motor ini terpilih menjadi juara dalam ajang Suryanation Motorland Battle di Medan, Sabtu (20/7).

Sebelumnya, motor tersebut juga berhasil mendapatkan gelar sebagai Juara 1 Chopper/Bobber di atas 250cc. Nah, di antara semua kelas, dia terpilih menjadi juaranya di seri Medan.

Dari motor yang aslinya bergenre endure lalu diubah menjadi gaya street chopper dengan pengerjaan yang rapi inilah yang membuat juri memberikan nilai tertinggi untuk motor karya Budi Kurniawan builder dari Afto Motor Pekanbaru.

Detail yang dihadirkan untuk motor ini juga menarik dengan nuansa krom pada bagian sasisnya. “Ubahan pada motor ini menarik karena DNA dari motor ini bukan bergaya chopper, detailing pada motor ini juga sangat baik sehingga layak mendapatkan nilai tinggi,” ujar Dodi Irhas dan juga Veroland, dewan juri Suryanation Motorland Battle.

Budi mengatakan senang dan bangga karena karyanya yang dibawa berhasil menjadi yang terbaik di kota besar seperti Medan. “Saya merasa senang sekali berhasil menjadi yang terbaik disini,” ujarnya.

Budi menambahkan untuk persiapan menghadapi acara final yang akan diadakan di Jakarta nantinya ia akan memperbaiki beberapa bagian seperti detail krom pada motor.

Sementara Samuele Reali, builder internasional dari Abnormal Cycles Italia yang menjadi juri tamu juga mengaku kagum dengan hasil karya yang ditampilkan di Suryanation Motorland Battle edisi pertama tahun ini.

AAE22F1B-2CAA-4BC9-BA0C-819DBCA591AA

Seri pertama rangkaian Suryanation Motorland Battle di Medan berhasil berlangsung meriah dan mendapatkan sambutan yang luar biasa dari peserta dan pengunjung yang datang ke lokasi acara.

Suryanation Motorland merupakan sebuah acara yang luar biasa dan Medan merupakan salah satu kota besar yang memiliki perkembangan custom yang pesat terutama di Pulau Sumatera.

Dengan tema baru “Inspiration in Action”, bermacam konten acara yang dihadirkan di Suryanation Motorland Battle membuat lokasi acara yang berada di Lapangan Benteng dipenuhi oleh ribuan pengunjung yang datang dari kota Medan dan beberapa wilayah sekitar seperti Tanjung Morawa dan Kisaran.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: