jump to navigation

Mantul ! RX King Hijrah, Tema HUT ke-3 Riders King di Fatmawati 30 Juli, 2019

Posted by proud2ride in Event, Merk, Yamaha.
Tags: ,
trackback

A1385DB5-A949-4931-ADB3-9C7D2D772CE4

Berbeda dengan komunitas sepeda motor pada umumnya, Riders King Wartend Fatmawati (RKWF) bakal menggelar perayaan ulang tahun ke-3 dengan mengusung tema RX King Hijrah.

RX King Hijrah bukan hanya sekedar slogan bagi RKWF. Kini dalam setiap kegiatannya, komunitas ini selalu memaksimalkan fungsi Masjid sebagai  tempat berkumpul, berdiskusi dan aktifitas da’wah.

Tidak hanya itu, RKWF juga fokus pada pembinaan member dalam kegiatan keagamaan sebagai usaha menggarap pasar khusus dalam da’wah.

Ditemui saat rapat persiapan ulang tahun ke-3 RKWF di Masjid Al I’tishom, Cipete Selatan, Jakarta Selatan, para pecinta dan pengguna Yamaha RX King ini berdiskusi dan bermusyawarah dalam menyusun konten acara kegiatan yang akan dihelat pada Jumat, 2 Agustus 2019.

“Perayaan ulang tahun kali ini berbeda dari tahun sebelumnya. Kami ingin mengubah persepsi masyarakat yang selama ini menggangap komunitas RX King kurang baik. Dengan mengangkat RX Hijrah, kami berharap persepsi itu bisa berubah secara perlahan,” ungkap Amirudin, Ketua Umum RKWF.

Kegiatan ulang tahun ke-3 ini rencananya akan menyajikan berbagai konten acara yang melibatkan berbagai elemen masyarakat mulai dari Pihak Kepolisian, Ulama dan Aparat Pemerintah.

Seperti, Ceramah agama dari Ustad Nur Fadilah (Ustad Tile) yang sedang viral dengan metode komunikasi yang tidak terlalu serius (Jenaka) namun sangat berisi.

6D720392-7FE3-4D94-B7ED-7828B60E31A7

Ada juga santunan yang akan diberikan kepada anak yatim dalam ulang tahun ini. Yang menarik adalah dana tersebut diperoleh dari hasil urunan dan donasi member RKWF.

Tidak hanya itu, RKFW juga akan mendeklarasikan Road Safety dari seluruh anggota pengguna RX King yang hadir bersama Kapolsek Cilandak, KomPol. Drs. Kasto SP.d sebagai bagian dari pelaksanaan kampanye road safety yang digaungkan Korlantas Polri selama ini.

“Kami akan terus mengajak, menuntun dan mengarahkan member RKFW dan para pecinta Yamaha RX King lainnya dengan berbagi kegiatan positif dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar.” Jelas H. Edex Zainudin Mursyid, SE, Penasehat RKWF.

Komentar»

1. grace451 - 4 Agustus, 2019

Terima kasih tentang artikel nya , semoga bermanfaat, kunjungi my blog ZumaQQ


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: