jump to navigation

Suryanation Motorland Battle 2019 Seri 2 Kembali di Palembang 1 Agustus, 2019

Posted by proud2ride in Event.
Tags: ,
trackback

E8F83D55-FF04-4342-B3C8-84FEF105DF49

Masyarakat Sumatera Selatan, khususnya Palembang mendapat keistimewaan karena kotanya kembali dipercaya sebagai tuan rumah seri kedua Suryanation Motorland Battle 2019 akan berlangsung di Palembang tepatnya di Palembang Trade Center (PTC) pada hari Sabtu, 3 Agustusnanti.

“Kami senang bisa kembali hadir di Palembang mengingat tingginya antusiasme dari peserta untuk ikut di acara Custom Bike Contest. Tahun ini dengan tema baru kami berharap bisa kembali berbagi inspirasi dengan pecinta custom dan roda dua disini” ujar Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

Dengan tema baru “Inspiration in Action”, berbagai konten menarik akan dihadirkan di area PTC Center diantaranya adalah ajang Custom Bike Contest, Games, Booth Apparel dan juga F&B.

Selain itu, di dalam area acara juga akan ada freestyle show, pertunjukan live dari artworker, dan pertunjukan musik. Untuk booth artworkers akan menampilkan booth dari Freeflow, Never Too Lavish dan Petrichor Tattoo.

Pengunjung yang datang juga bisa melihat beberapa tenant yang akan hadir di lokasi acara yaitu: Tigrehood, Von Dutch, Wall of Fades dan juga booth dari Royal Enfield, Kawasaki dan Ducati. Untuk menghibur penonton di kota Palembang akan ada penampilan dari Bondan Prakoso dan juga The Hydrant.

Untuk Custom Bike Contest, berbagai kelas yang akan dihadirkan untuk kategori dibawah 250cc (U250cc) dan diatas 250cc (A250cc) antara lain adalah: Kelas Chopper / Bobber U250cc, Scrambler / Tracker U250cc, Cafe Racer U250cc, Street Cub / Choppy Cub U250cc, Sport FFA, Chopper / Bobber A250cc, Scrambler / Tracker A250cc, Free For All (FFA).

Lalu Exhibition Class yang terbagi menjadi Classic Bikes, Classic Scooter, Matic Custom, Moto-Art: Pinstripe dan Lettering, Best American V Twin, Best Mini Bike, Best Painting dan Recognition Awards (Suryanation Committee Pick, Media Pick dan Judges Pick).

3B721EB4-08AF-4538-9CA0-B4C29CE6D9DD

Dewan juri Suryanation Motorland Battle di kota Palembang ini akan terdiri dari Veroland (Kickass Choppers – Jakarta) Dodi Irhas (Dodi Chrome Cycles – Jakarta) dan Cristian Sosa (Sosa Metalworks – Amerika).

Cristian Sosa merupakan juri international yang dihadirkan oleh Suryanation Motorland di Palembang. Ia adalah pemilik Sosa Metalworks, sebuah workshop fabrikasi baja yang berdiri sejak 2012 di Las Vegas Amerika Serikat.

Sebagai rangkaian awal acara Suryanation Motorland di Palembang akan diadakan perjalanan Suryanation Ride yang akan dipimpin oleh Bucek dan Melki Bajaj. Mereka akan melakukan perjalanan ke berbagai daerah eksotis mulai dari Lampung sebelum menuju kota Palembang.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: