jump to navigation

Dimas Ekky Kembali Absen di Moto2 Austria Pekan Ini 10 Agustus, 2019

Posted by proud2ride in Balap & Touring, Honda, Merk.
Tags:
trackback

06CB8F05-8439-4CBC-9623-F558454F41BF

Pecinta balap Indonesia yang penasaran pada nasib Dimas Ekky di MotoGP 2019, tentu bertanya-tanya setelah tak melihat nama pembalap asal Depok itu di list pembalap di Moto2 Austria 2019. Ada apa?

Ya, Dimas Ekky Pratama memang kembali absen berlaga di seri MotoGP 2019. Penyebabnya adalah kondisi fisik yang belum memungkinkannya untuk turun berlaga. “Dimas Ekky Pratama akan melewatkan dua seri Kejuaraan Dunia Moto2,” tulis Honda Team Asia di twitternya, Rabu (7/8/2019)

Dengan pernyataan Honda Team Asia tersebut, dipastikan Dimas tidak dapat berlaga di seri MotoGP Austria yang berlangsung di Spielberg, Austria, akhir pekan ini, Minggu (11/8). Dimas Ekky juga akan absen pada seri MotoGP Inggris di Sirkuit Silverstone, 25 Agustus mendatang.

Dengan demikian, Dimas bakal melewatkan lima seri Moto2. Karena sebelumnya dia juga absen pada seri MotoGP Belanda, Jerman, dan Ceko. Untuk sementara, posisi Dimas di Moto2 akan digantikan pebalap Jepang, Teppei Nagoe.

Dimas mulai absen setelah mengalami kecelakaan pada sesi latihan bebas pertama kelas Moto2 di Sirkuit Assen, akhir Juni lalu. Ketika itu, Dimas sempat tak sadarkan diri seusai mengalami kecelakaan di sesi latihan bebas pertama (FP1). Dimas sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat. Ia kemudian divonis mengalami gegar otak.

“Pebalap Indonesia berusia 26 tahun ini masih belum sembuh dari cedera di bagian kepala yang dialaminya di Assen,” sebut Honda Team Asia. Honda Team Asia mendoakan agar Dimas bisa lekas sembuh.

Komentar»

1. ngaspalcom - 10 Agustus, 2019

get well soon dimas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: