jump to navigation

Sabar, Dimas Ekky Masih Absen di MotoGP Inggris 2019 23 Agustus, 2019

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

06CB8F05-8439-4CBC-9623-F558454F41BF

Pembalap Indonesia Dimas Ekky Pratama, yang membalap bersama Honda Asia Team masih akan absen di ajang Moto2 MotoGP Inggris akhir pekan ini.

Ya, Dimas dinyatakan masih belu sehat untuk tampil di ajang MotoGP. Dimas memang masih dalam tahap penyembuhan usai kecelakaan saat sesi kualifikasi pada MotoGP Belanda akhir Juni lalu.

Insiden tabrakan yang menimpa Dimas cukup serius. Dia sempat tak sadarkan diri seusai kecelakaan. Oleh tim medis, pembalap 24 tahun asal Depok ini dilarikan ke rumah sakit dan divonis mengalami gegar otak.

Dalam media sosialnya pada Rabu (7/8/), Honda Team Asia mengabarkan kondisi terkini Dimas. Disebutkan bahwa Dimas Ekky Pratama akan melewatkan dua seri Kejuaraan Dunia Moto2.

“Pebalap Indonesia berusia 26 tahun ini masih belum sembuh dari cedera di bagian kepala yang dialaminya di Assen,” sebut Honda Team Asia.

Dengan demikian, Dimas tidak dapat berlaga di seri MotoGP Austria yang berlangsung di Spielberg, Austria, akhir pekan ini, Minggu (11/8). Dia juga bakal absen di seri lanjutnya MotoGP Inggris di Sirkuit Silverstone, 25 Agustus mendatang.

Dengan tambahan absen di dua seri terbaru, berarti Dimas absen di lima seri Moto2 2019. Sebelumnya, Dimas sudah absen pada seri MotoGP Belanda, Jerman, dan Ceko. Oleh tim, posisi Dimas di ajang Moto2 digantikan pebalap Jepang, Teppei Nagoe.

Dimas Ekky diperkirakan baru akan kembali membalap pada MotoGP San Marino yang akan digelar pertengahan September  mendatang. Sabar para fans !

Komentar»

1. kokom - 24 Agustus, 2019

semangat om dimas, semoga cepet sembuh


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: