jump to navigation

Otobursa Tumplek Blek 2019 Hadir Kembali, Janjikan Keseruan 28 Agustus, 2019

Posted by proud2ride in Event.
Tags:
trackback

1BB3FEBD-6E5A-4BD3-A0F0-076BD12CCB96

Setelah sempat mlipir ke lokasi lain, akhirnya Otobursa Tumplek Blek kembali ke area Senayan Jakarta. Event yang digelar dua hari, Sabtu-Minggu, 31 Agustus sampai 1 September 2019 ini menjanjikan sebuah keseruan.

Otobursa yang disebut sebagai event otomotif outdoor terbesar dan terlengkap se-Asia Tenggara akan menyajikan banyak kegiatan. Selain sebagai ajang bursa dan lapak otomotif, Tumplek Blek akan hadirkan sejumlah atraksi dan pertunjukan menarik.

Pertunjukan ikonik Otobursa Tumplek Blek yakni atraksi Gajah Monster, akan kembali memeriahkan gelaran tahunan ini. “Tahun ini agak berbeda karena Gajah Monster akan berkolaborasi dengan Monster Road,” kata Panji Maulana, Editor in Chief Tabloid OTOMOTIF.

C5BDCCBA-E3DD-46D8-BE1E-FDB9C3C97721

Jadi konsepnya memang off-road di tengah kota, berkolaborasi dengan Gajah Monster. Selain atraksi Gajah Monster itu, ada juga berbagai kegiatan menarik seperti kumpul komunitas otomotif di Community Zone, Kampung JIP hingga Custom Zone.

Ada juga Digital Modification Challenge, Food Court dan masih banyak lagi yang lainnya. Di lokasi acara juga disiapkan area tes drive dan tes ride, bursa mobil dan motor bekas, area hobi, hingga panggung hiburan.

Otobursa tahun ini juga menghadirkan kendaraan taktis milik TNI Angkatan Darat yang akan dipajang di Military Zone. Seluruh keseruan tersebut, dapat dinikmati dengan harga tiket terjangkau yakni senilai Rp 40 ribu.

9F034229-3FA3-4363-A9DB-5D5007271097

Sudah 20 Tahun

Otobursa Tumplek Blek yang merupakan gelaran rutin Tabloid OTOMOTIF dan OTOMOTIF Group, sudah cukup berumur, yakni 20 tahun. Ajang ini diminati oleh para motorist.

Seriap tahun gelarannya selalu dinanti. Tahun panitia menargetkan jumlah pengunjung mencapai lebih dari 80.000 orang dalam dua hari gelaran. Senayan bakalan seru, jadi pasar otomotif.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: