jump to navigation

Jika NMax Facelift Hanya Berubah Stoplamp, Yamaha Jajal Pasar 29 Agustus, 2019

Posted by proud2ride in Merk, Yamaha.
Tags:
trackback

7C32E7EF-3C69-461C-91DB-44C137EBEEC7

Para fans Yamaha khususnya yang tengah menanti kehadiran NMax terbaru dibuat sumringah oleh Cak Iwan Banaran. Hari Kamis ini (29/8) di blog-nya, iwb.com, ditampilkan potongan foto yang menunjukkan dari posisi belakang sebuah foto motor matik tengah diuji coba.

Dari foto kiriman seorang pembacanya, IWB yakin betul itulah sosok terbaru dari NMax facelift yang tengah dinanti-nanti kehadirannya. Sayang sang foto hanya menampilkan bentuk bagian belakang (jika betul) NMax tersebut.

Ditulisnya, dalam foto yang dishare dengan jelas khususnya stoplamp dan sedikit merekam headlamp walau tipis banget bisa IWB pastikan inilah New Yamaha NMax 155 facelift. Yesss…99 % akurat cak,” catat IWB dengan gaya khasnya, hehehe.

Dari foto render yang sebelumnya telah dia sampaikan, nampak ujud NMax facelift tak mengalami perubahan berarti di bagian depan. Hanya saja dia yakin, NMax akan dijejali banyak fitur baru. Dan, perubahan berarti ada pada bagian buritannya, terutama lampu belakang.

Jika lampu belakang NMax saat ini agak klasik dengan bentuk menurun dari atas, kini membulat. Bentuk ini mirip dengan lampu belakang Yamaha XMax. Ya, dengan sedikit ubahan ini bisa membuat NMax facelift lebih agak sporty.

CD11007C-8B3C-49A8-ADA3-88FFEF53331E

Selebihnya, Yamaha masih haqul yakin jika konsumennya masih menyukai tampilan wajah NMax yang sekarang ini. Jika begitu, NMax facelift tak mengalami banyak ubahan ya, hanya memainkan bagian buritan dan lampu belakang serta fitur-fitur terbaru saja.

Betulkah begitu? Yang jelas kehadiran NMax facelift sudah semakin dekat. Cukupkah tampilan ini memuaskan para penunggunya? Hanya pasar yang kelak bisa menebaknya. Jika uji coba pasar gagal, Yamaha masih punya kesempatan buat merobak habis jagoannya di kelas skutik besar ini.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: