jump to navigation

Ikut Jejak Kawasaki & Honda, Yamaha Mainkan Trail 150cc-nya 11 September, 2019

Posted by proud2ride in Merk, Yamaha.
Tags:
trackback

11220179-69E9-4FB0-A780-5E04086E18F2

Yamaha akhirnya gak kuat juga untuk ikut meramaikan pasar sepeda motor trail kelas 150cc di Indonesia. Ditenggarai, sang motor tak lama lagi, akan mengaspal resmi di Indonesia.

Ya, trail Yamaha diketahui telah didaftarkan di situs Pangkalan Data Kekayaan Intelektual Indonesia (PDKI) belum lama ini. Dari daftar ini diketahui, Yamaha menyiapkan dua model sekaligus.

Wow pilihan yang beragam juga. Dengan hadirnya dua model, Yamaha siap mengakomodir keingginan konsumen sesuai selera serta kekuatan kantong masing-masing.

Dua nama yang didaftarkan oleh Yamaha di PDKI tersebut adalah WR155 dan Yamaha WR155R. Belum jelas apa perbedaan antara kedua tipe ini.

Namun banyak yang menduga perbedaannya dari mesin serta beberapa aksesoris lainnya. Boleh jadi akan mirip dengan dua Yamaha Vixion. Yang satu menggunakan mesin VVA 155 yang satu mesin standar biasa.

Soal dua model ini, salah satu bakal saingannya yakni Kawasaki juga sudah mendahuluinya melalui KLX 150 dan KLX 150 BF. Kedua KLX 150 ini dibedakan berdasarkan part yang menempel di trail tersebut.

Selain dengan KLX 150, tantangan berat lainnya untuk Yamaha WR150 adalah Honda CRF150. Model terbaru Honda ini sukses menggaet pasar yang selama ini digarap sendirian oleh Kawasaki.

Mampukah Yamaha yang telat beraksi ini dengan WR150? Belum jelas juga. Namun, persaingan bakal semakin seru di segmen garuk tanah. Kitq tunggu !

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: