jump to navigation

Ninja 250cc Bermesin 4 Silinder Konon Hadir di Tokyo Motorshow 2019 13 September, 2019

Posted by proud2ride in Kawasaki, Merk.
Tags: ,
trackback

916480CD-746E-4B28-961D-6320E9C54CF5

Salah satu ajang pameran otomotif terakbar di dunia yakni Yokyo Motorshow sebentar lagi bakal digelar, Oktober 2019. Berlangsung di negeri industri sepeda motor, ajang ini selalu spesial dan amat dinanti-nanti.

Pastinya banyak kejutan yang bakal hadir di pameran tahunan ini. Salah satu kabar terhangat adalah rencana Kawasaki untuk menampilkan Ninja 250cc dengan mesin 4 silinder di sini. Vrummmmm….

Sebagaimana dikabarkan oleh Visor.com, sang motor yang bakal menyandang nama Ninja ZX-25R sudah matang dan siap memecahkan kebuntuan bagi keluarga Ninja 250 yang mulau tenggelam sejak hadirnya All New CBR250RR.

Ya, jawabannya adalah melalui Kawasaki Ninja ZX-25R. Motor ini akan menjadi motor sport modern dengan mesin berkapasitan seperempat liter dengaj menggunakan 4 silinder sekaligus.

Disebut-sebut juga bahwaNinja ZX-25R selain tampil dengan mesin 4 silinder juga hadir dengan dua pilihan varian. Varian ini dibedakan dengan power yang dimilikinya.

Varian pertama adalah Ninja ZX-25R versi standar dengan kekuatan power 46 dk. Ninja ZX-25R versi tertinggi inilah yang bakal menjadi senjata pamungkas Kawasaki. Dengan bekal mesin exhaust system yang berbeda, powernya mencapai angka 60 dk.

Pilihan dua varian ini tentu saja sebagai strategi kawasaki dalam mengamankan pasar bersaing dengan dua rivalnya, Honda CBR dan Yamaha R25. Versi tinggi motor ini dengan power yang yahud bakal merembet ke harganya yang juga tinggi.

Nah, versi standar yang disiapkan menemani pasar lama yang banyak penggemarnya. Wah bakal seru dan heboh beritanya. Yuk kita tunggu !

Komentar»

1. Ipin Nesta - 14 September, 2019

yg model terbaru harganya 74 juta, yg ini bisa 90 juta ya om???

2. ngaspalcom - 14 September, 2019

Mahal dong Om, ???


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: