jump to navigation

Yuk Kenalan dengan “Tim SWAT” di Dealer Wahana Honda 18 September, 2019

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

997C2383-F4E2-4C78-993E-198A6184E038

Di Amerika sana, ada tim khusus polisi dengan nama SWAT. Tim elit ini menjadi penuntas misi di setiap masalah besar. Mengambil hebatnya tim ini, Wahana Honda juga punya tim yang sama “SWAT” juga.

Namun, tim SWAT bentukan PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main diler sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, bukan untuk berperang melawan musuh. Melainkan jualan ekstra keras untuk unit-unit motor Honda.

Dengan nama, Sport Winning Army Team (SWAT), tim ini telah terbentuk sejak 4 tahun lalu. Tepat pada 17 September kemarin, tim SWAT merayakan hari jadinya yang keempat. Menyambut hari jadinya, tim ini mengisi kegiatan dengan tema ‘Together be a Winner.’

Taryudin, Head of HCQD Wahana menjelaskan, Tim SWAT Honda Wahana merupakan bagian dari tim penjualan (sales) yang mengkhususkan menanggani penjualan diler Wing yang menjual produk Honda sport 250cc yang berada di wilayah Jakarta dan Tangerang.

Hingga kini tim khusus yang menawarkan konsumen sport ini telah memiliki 140 personil tersebar di berbagai dealer Honda Wing Jakarta dan Tangerang.

Pasukan ini sebagai sales force akan bertanggungjawab untuk menjual semua unit sport karena mereka dianggap kredibel untuk menjalankan misi ini, setelah melewati pelatihan khusus oleh tim special Wahana.

2E51B035-612D-4252-A2F4-F8E90047339E

Menyambut ulang tahun SWAT, Human Capital Quality Development (HCQD) Department mengajak para anggota tim melakukan beragam kegiatan mulai dari city touring dengan Honda Sport 250cc, team building training, refreshment training hingga pemberian apresiasi sales yang telah memberikan layanan yang terbaik.

“Berikan motivasi dan apresiasi kami ajak tim SWAT bergam kegiatan untuk rayakan hari jadi ke 4 ini. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi mereka untuk tetap memberikan layanan terbaik untuk konsumen Honda khususnya tipe Sport,” ujar Taryudin.

Dilaksanakanya kegiatan ini bertujuan agar para anggota tim SWAT mendapatkan, penyegaran pengetahuan, peningkatan kualitas layanan hingga pemberian apresiasi.

“Berikan layanan terbaik dan kepuasan pelanggan adalah prioritas, peningkatan kualitas layanan adalah hal wajib bagi Wahana,” tutup Taryudin.

Komentar»

1. Joko Winarno - 18 September, 2019

yup siip


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: