jump to navigation

Belum Deklarasi Tapi Aktif Kopdar, Yuk Gabung Komunitas Honda ADV150 31 Oktober, 2019

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

AAEE93A9-D7E8-495D-8640-7BD06D1F50C9

Sosok Honda ADV langsung dicintai penggemar sepeda motor matic berbadan besar di Indonesia. Penjualannya meninggi. Para bikers-nya juga bersiap membentuk wadah komunitas sebagai sarana bersosialisasi sesama fans ADV150.

 

Di Jakarta dan Tangerang, main dealer Wahana Honda melaporkan bahwa penjualan Honda ADV150 meningkat dengan tajam. Sepanjang dikenalkan pada Agustus silam hingga periode September 2019, Wahana Makmur Sejati (WMS) berhasil menjual hingga 2.500 unit Honda ADV150 (all type).

Bersamaan itu, bikers motor adventure ini sudah kerap melakukan Kopdar menjelang deklarasinya. Kopdar terakhir dilakukan dalam kegiatan Honda Premium Matic Day, pertengahan Oktober di salah satu mall di bilangan Jakarta Barat.

Para penunggang ADV150 berbaur dengan anggota komunitas matic yang tergabung dalam paguyuban Asosiasi Honda Jakarta (AHJ). Mereka antusias jajal sejumlah motor matic termasuk Honda ADV150.

Tidak hanya serbu area test ride, anggota komunitas tersebut juga tertarik dengan diskusi seputar modifikasi Honda ADV150 dan PCX yang diberikan langsung oleh salah satu builder ternama  asal Jakarta, Ucup “lawless’.

Sebelumnya, komunitas matic yang hadir dalam kegiatan ini juga melakukan rolling citydari kantor pusat Wahana di Gunung Sahari,Jakarta Pusat menuju tempat kegiatan dengan tema ‘ADV150 Weekend Ride’.

PIC Community Development Wahana, Agus Sigit mengatakan sejumlah pemilik konsumen Honda ADV150 di Jakarta telah sering melakukan kopdar. Namun hingga kini secara resmi belum masuk menjadi komunitas yang tergabung pada Asosiasi Honda Jakarta,” jelas

      

Ditambahkannya, komunitas penggemar Honda ADV150 kini sering bertemu atau kopdar dalam rangka bertukar pendapat tentang rencana kedepannya. Meski belum dideklarasikan, namanya sudah ada yakni Honda ADV150 Indonesia alias HAI.

Nah, bagi kawan-kawan yang sudah memiliki Honda ADV150 dan ingin berbagi cerita dengan member ADV150 lainnya, yuk gabung. Caranya, hubungi kontak salah satu pentolannya, Bro Andy di nomor WA +62 896-9255-8283.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: