jump to navigation

Sepekan Menjelang IIMS Motobike Expo 2019, Yuk Lihat Program Serunya ! 24 November, 2019

Posted by proud2ride in Event.
Tags:
trackback

395D3C92-2249-49A5-922B-913DFD64E264

Seminggu lagi IIMS Motobike Expo 2019 akan digelar untuk pertamakalinya di Istora Senayan pada Jumat-Minggu (29 November-1 Desember2019). Dengan hadirnya brand Honda Motor, event ini bakal dipenuhi oleh brand sepeda motor.

Selain tampilnya beragam sepeda motor, pihak penyelenggara, Dyandra Promosindo menjanjikan beragam acara yang siap menghadirkan berbagai keseruan dari program-program yang ditawarkan.

Salah satu yang menjadi daya tarik pengunjung adalah Parade & Catwalk. Di acara ini, motor-motor pilihan – mulai dari motor modifikasi sampai limited edition– dari beragam merek, bengkel modifikasi, dan bahkan komunitas, memamerkan keindahannya di “catwalk” yang mengelilingi area pameran dan berakhir di panggung utama, Motobike Stage.

“Keindahan motor bukan hanya dari tampilan, tapi juga suara dan gerakannya. Itulah salah satu alasan kami mengadakan Parade & Catwalk. Pengunjung tak hanya bisa mengagumi tampilannya di booth, tapi juga mendengarkan deru dan melihat karakter gerakan berbagai motor pilihan,” ujar Rudi MF, Project Manager IIMS Motobike Expo 2019.

Bagi yang ingin memanjakan adrenalin, Bold Riders selaku sponsor IIMS Motobike Expo 2019, mengadakan Shooting Racedi Circuit Arena by Bold Riders. Peserta games mengumpulkan poin sebanyak mungkin dalam waktu 5 menit dengan menembak target di atas motor yang berjalan. Sirkuitnya sendiri pun memiliki rintangan-rintangan yang mendebarkan.

Kegiatan lain seperti Saturday Morning Ride (Satmori) dan Sunday Morning Ride (Sunmori) menjadi daya tarik lain dari IIMS Motobike Expo 2019. Satmori dengan Universitas Budi Luhur, kemudian Riding Lady Bikers menjadi kegiatan menarik di hari Sabtu (30/11).

Di hari tersebut, juga terdapat Afternoon Riding dengan menggandeng komunitas MotoVillage yang berakhir dengan Motobike BBQ Night bagi 100 peserta pertama yang beruntung.

Apalah artinya pameran tanpa musik keren. IIMS Motobike Expo 2019 menyuguhkan band-band papan atas di Motobike Stage. Band rock dengan musik bernuansa ’70/’80-an, Kelompok Penerbang Roket, akan beraksi pada Jumat, 29 November.

Keesokannya, 30 November, penonton akan dihibur dengan keceriaan band punk Riot Cub. Band indie Feast siap memainkan lagu-lagu dengan lirik bertemakan masalah sosial pada Minggu, 1 Desember.

Komentar»

1. ngaspalcom - 24 November, 2019

Harga tiket berapaan Om??


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: