jump to navigation

Model Barunya Gak Muncul, “NMax Iron Man” Jadi Pilihan 26 November, 2019

Posted by proud2ride in Merk, Yamaha.
Tags:
trackback

62CABD0A-9EBA-4605-885E-7EBD48FFB0DC

Sebuah inovasi meluncur untuk Yamaha NMax. Ide memberi ubahan baru buat tampang motor  berbody besar ini datang dari Yamaha Permata Motor, Bintaro, Jakarta Selatan. Dealer ini menghadirkan Yamaha NMax yang dijual dengan body kit mirip Ironman hinga diberi nama NMax Ironman.

Gak disangka, usaha keren ini berbuah bagus dan body kit yang dijual beserta sepeda motornya diminati konsumen. Gak aneh, tampilannya memang keren, wajahnya berubah makin gahar laksana pahlawan di film Hollywood. Sementara badan makin gambot.

NMax yang menyadur tampang super hero Avengers ini punya body kit meliputi seluruh bagian bodi. Amax, Sales Manager Yamaha Permata Motor mengatakan, penjualan NMAX Ironman ini pun tembus sampai belasan unit per bulannya. “Cukup banyak, sebulan bisa laku 15 unit,” kata Amax.

Disebutkan, model NMax nyeleneh ini tampil perdana pada Juli 2019. Kini versi keduanya hadir dengan beberapa ubahan. Di Yamaha Permata Motor, sang motor hadir eksklusif dengan dua warna yang paling laku yakni hitam dan merah. 

Untuk harga, sang motor dibandrol Rp 34,4 juta untuk non ABS dan Rp 37,9 juta untuk yang versi ABS. Harga tersebut merupakan satu unit Yamaha NMax baru beserta body kit Ironman.

Namun, harap sabar, karena untuk mendapatkannya perlu inden. Menurut pihak dealer terbatasnya stok kiriman NMax menjadi kendalanya. “Inden dulu, sekitar sebulan kata Amax.

Berminat? Buru deh dealer Yamaha Permata Motor di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta selatan. Lumayan, daripada lama menunggu NMax versi terbaru yang gak muncul-muncul.

%d blogger menyukai ini: