jump to navigation

Belum Ada Harga, NMax Menunggu Bandrol Honda PCX150 Tahun 2020 ? 10 Desember, 2019

Posted by proud2ride in Merk, Teknologi, Yamaha.
Tags:
trackback

7F046BC0-8D67-49EA-97C1-0258AE7E543D

Persaingan sepeda motor matic di kelas 150cc semakin menarik. Menjelang tutup tahun, Yamaha memperkenalkan NMax 2020. Sosoknya siap melakukan perlawanan yang gencar dilakukan Honda melalui PCX dan ADV150 yang hadir dengan tampang gagah.

All New NMax meluncur bersamaan dengan dua motor Yamaha, yakni XSR155 dan WR155R di JI Expo Kemayoran, Senin 2 Desember 2019. Di antara ketiganya, kabar tentang NMax terbaru lebih mendominasi.

NMax baru memang masih mengandalkan bentuk body lamanya, dengan sejumlah perubahan di beberapa bagian seperti head lamp yang lebih gahar serta bagian buritan alias buntut yang kini lebih sporty mengikuti sang kakak Yamaha TMax.

LED Head dan Tail Light yang berdesain laksana MAX Series sudah menggunakan LED dengan pencahayaan lebih terang, lebih hemat energi, dan tahan lama. Ada pula Hazard Lamp yang berfungsi untuk memberi tanda dalam situasi darurat.

Selain body, All New Yamaha Nmax lahir dengan banyak fitur baru antara lain penggunaan kontrol traksi, fitur koneksi dengan ponsel, dll. NMax khususnya yang versi tertinggi juga dibekali sistem kunci tanpa anak kunci (Keyless) serta Electric Power Socket untuk mengisi daya gadget pengendara.

Namun sayang, peminat bakal menunggu deg-degan, berapa harga yang dibandrol untuknya. Ya, saat perkenalan, harga NMax belum disebutkan. Executive Vice President and COO PT YIMM, Dyonisius Beti menjelaskan, NMax barus dipasarkan tahun 2020. Jadi masih mempertimbangkan sejumlah kebijakan untuk bandrolnya.

Dyon memberikan sinyal saja bahwa kemungkinan harga All New Yamaha NMax berada di kisaran Rp 30-an juta untuk versi standard. Sementara untuk versi ABS diperkirakan dibandrol Rp.33 jutaan. Saat ini, NMax versi lama model ABS dibandrol Rp. 32.015.000. Sementara NMax Standar Rp. 28,295,000.

Yamaha juga harus menunggu harga dari saingan terdekatnya, yakni Honda PXC yang konon model 2020-nya juga sudah mulai marak diunggah di Thailand. Saat ini harga PCX untuk pasar Indonesia adalah, Rp 28.933.000 (PCX150-CBS) dan 31.934.000 (PCX150-ABS).

Melihat harga PCX 150 ini, Yamaha perlu berhati-hati. Karena sejauh ini, mereka menempatkan harga NMax di bawah harga PCX dengan selisih hingga 500.000-an. Sementara untuk NMax ABS nyaris sama dengan PCX ABS. Kalau duluan mengeluarkan harga, bisa dilibas Honda nantinya di pasar Indonesia. 

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: