jump to navigation

80 Bikers PCX Belajar ke Pabrik Busi NGK 14 Desember, 2019

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

Sebanyak 80 orang penunggang Honda PCX yang tergabung dalam HPCI Honda PCX Club Indonesia wilayah JABODETABEK menambah ilmu dengan melakukan kunjungan ke Pabrik busi NGK di wilayah Jakarta Timur.

Bikers yang melakukan kunjungan pada Sabtu 14 Desember 2019 memulai start dari wilayahnya masing-masing member dan Prospect HPCI wilayah JABODETABEK. Setibanya di pabrik NGK, rekan-rekan HPCI langsung di Sambut pihak Management NGK.

Disertai sarapan pagi, rombongan HPCI diberikan pengetahuan mengenai pemeliharaan dan pemilihan busi yang baik dan benar oleh Bagas selaku Sales Marketing PT.NGK Busi Indonesia.

Selain pengetahuan yang diberikan para peserta juga dipersilahkan untuk tanya jawab oleh Management PT. NGK Busi Indonesia. Di sela-sela sesi tanya jawab juga diselipkan beberapa Games dan hadiah yang membuat suasana menjadi menarik dan santai.

Selanjutnya peserta dipersilahkan memasuki area produksi guna melihat secara langsung proses pembuatan Busi. Didampingi staf pabrik, bikers mendapat penjelasan banyak soal proses produksi. Sekitar 1 jam, bikers berkeliling area produksi.

Bikers menyaksikan langsung proses pembuatan Busi NGK dari dalam bentuk masih steelcoil, serbuk keramik hingga busi yang sudah siap packing dan didistribusikan untuk seluruh wilayah se-Indonesia dan ekspor ke berbagai negara di Asia dan Eropa.

Sian menjelang, rombongan bersantap sambil dilakukan pengocokan doorprizes dan pembagian hadiah yang sudah disiapkan oleh pihak NGK. Kunjungan ditutup dengan sesi Photo bersama seluruh peserta dengan Management PT.NGK Busi Indonesia.

“Semoga dalam kunjungan ini dapat menjalin kerjasama antara HPCI dan PT. NGK Busi Indonesia dalam suatu hubungan yang sinergi dan menguntungkan satu sama lain,” ucap Bro Pay selaku Koordinator Wilayah HPCI di JaBoDeTaBek.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: