jump to navigation

HDCI Bantah Penabrak Nenek Tewas di Bogor Anggotanya 16 Desember, 2019

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

Tabrakan maut di jalan raya karena Harley-Davidson yang ngebut kembali terulang. Seorang nenek bersama cucunya ditabrak Harley di Jalan Pajajaran, Kota Bogor pada Minggu (15/12/2019) pagi. Si nenek tewas, sang cucu dirawat.

Karena lamanya polisi mengungkap pelaku penabrakan yang kabur dari TKP membuat kisruh. Pemberitaan pun akhirnya simpang siur. Banyak yang menulis pelaku memebr HDCI(Harley Davidson Club Indonesia). Siapakah pelaku?

Klub motor Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) sudah mengeluarkan pernyataan bahwa pelaku bukan anggotanya. Ketua HDCI Bogor Brigjen Pol Riza Celvian Gumay menjelaskan, usai kejadian beritanya simpang siur. “Seelah kami cek mendalam, saya pastikan bahwa si pengendara bukanlah anggota HDCI,” jelasnya.

Kata Gumay, pengendara moge saat itu langsung diamankan polisi guna menghindari amukan massa. “Massa saat itu terlihat marah, sebab itu langsung diamankan. Dan hingga saat ini pun pelaku masih ditahan di Mapolresta Bogor,” cetusnya.

Perlu diketahui, sambung Gumay, Kota Bogor merupakan jalur perlintasan lalulintas. Sebab itu, banyak pengendara dari luar kota yang hendak ke Puncak, Cianjur, Bandung, dsb, dari arah ibukota melintasi kota hujan. Terlebih jumlah klub motor di tanah saat ini terus bertambah.

“Bogor itu jalur perlintasan, sebab itu ramai pengendara dari berbagai daerah melintasi Bogor. Ke depannya, saya harap teman-teman media segera mengklarifikasi ketika ada kejadian sama seperti kemarin. Tidak lantas setiap pengendara Harley itu anggota HDCI,” paparnya.

Dari informasi yang didapat, pengendara moge bernama Heru Kurniawan dengan alamat rumah Jalan Salamiang No 6, RT 05/14, Baranangsiang, Kota Bogor. Dia merupakan pejabat level menengah di Bank Tabungan Negara (BTN). Terakhir dia menjabat sebagai Kepala Divisi Kredit Komersial.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: