jump to navigation

Duo Marquez ke Jakarta Awal Februari 2020, Luncurkan Tim Honda MotoGP 15 Januari, 2020

Posted by proud2ride in Balap & Touring, Honda.
Tags:
trackback

590C18C3-3879-4188-940A-E63B99BBD66B

Indonesia memang sangat istimewa bagi Marc Marquez dan tim Repsol Honda MotoGP. Bagaimana tidak, tim Repsol Honda 2020 akan diluncurkan di Tanah Air. Sebuah penghormatan luar biasa untuk MotoGP mania di Indonesia.

Kabar ini artinya, sang juara dunia MotoGP 2020 akan kembali berkunjung ke Indonesia. Sebagaimana diketahui Marquez bersama Honda MotoGP telah berkali-kali memilih Indonesia sebagai negara tempat launching tim balap mereka.

Tahun ini secara spesial bakal hadir pula juara dunia Moto2, Alex Marquez. Adik dari Marc Marquez ini resmi akan menemani sang kakak di tim Honda MotoGP 2020. Kolaborasi keduanya diyakini semakin menguatkan tim paling yahud dalam lima tahun gelaran MotoGP.

MotoGP memang tinggal menunggu waktu untuk digelar pada Maret 2020. Para pembalap dijadwalkan melakukan tes pramusim MotoGP di sirkuit Sepang, Malaysia pada 7-9 Februari 2020.

Jadwal di awal musim ini menjadikan Repsol Honda Team memilih Indonesia sebagai tempat melakukan launching tim mereka. Selain itu, penggemar MotoGP sangat banyak di Indonesia.

Dan tentu saja faktor besarnya penjualan motor Honda di Indonesia menjadi alasan kuat menjadikan negeri ini amat penting hingga selalu menjadi tempat di-launching-nya tim Honda MotoGP. Selamat datang dua juara dunia, dua Marquez!

Komentar»

1. warungasep - 16 Januari, 2020

Wah asyik bisa ketemu mamakes lagi


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: