jump to navigation

BeAT Baru Ditargetkan Meledak Kembali, Target Nyaris 2 Juta Setahun 17 Januari, 2020

Posted by proud2ride in Honda, Merk.
Tags:
trackback

1E2C45F3-472B-470F-B4C8-DB2E08D01D25

Sosok Honda BeAT gak ada matinya di blantika permotoran Indonesia. Sejak diperkenalkan tahun 2008, penjualannya merajalela dengan total 17 juta unit terjual. Lebih dari 1 dekade, penjualan BeAT stabil menempati posisi teratas.

PT Astra Honda Motor (AHM) menjaga dengan baik tampilan skuter kompak ini. Salah satunya dengan melahirkan tampang terbaru BeAT pada Kamis (16 /1) di Jakarta. Gila, BeAT diproyeksikan kembali meledak dan menguasai pasar sepeda motor Indonesia hingga beberapa tahun kedepan.

All New BeAT punya modal untuk pertarungan ini. Sosok barunya semakin menarik. Tampilan depannya sangat mempesona dengan tetap mempertahankan model slim-nya yang pas buat kalangan muda dan pemula.

BeAT baru dibekali lampu depan LED, Digital Panel Meter, Secure Key Shutter, Power Charger (Untuk CBS-ISS dan Deluxe Series), serta teknologi baru eSAF yang dirancang khusus untuk kelincahan berlebih saat berkendara menjadi fitur-fitur terbaru yang ada pada varian motor ini.

Keyakinan bakal meledaknya BeAT disiratkan oleh Direktur Marketing PT AHM Thomas Wijaya yang mengatakan bahwa target penjualan untuk All New BeAT series ini 150.000 unit per bulan. Untuk setahun sekitar 1,8 juta unit.

063240E0-D4D9-4009-88D7-E05FD52FE34E

AHM sendiri melahirkan beragam inovasi agar produk ini sesuai dengan selera, minat, kebutuhan dan harapan terkini. Thomas menyatakan, potensi pasar skuter matic 110 cc juga terus menunjukkan tren positif. Berarti All New BeAT akan tetap jadi backbone Honda di segmen ini.

“Tahun 2019 dan 2020 kami melihat pasar masih tetap stabil atau flat. Tahun 2019 lalu secara keseluruhan penjualan motor Honda mencapai 4,910,688 unit atau tumbuh 3 persen dibanding tahun 2018 lalu. Nomer satu tetap Honda BeAT dan disusul Vario Series dan Scoopy,” lanjutnya.

Hingga kini produk brand lain belum ada yang bisa mendekati bahkan menganggu penjualan BeAT. Yang mendekati bahkan dari Honda sendiri melalui Scoopy yang sama-sama punya mesin 110cc. Hemm…, BeAT memang tetap gila, penjualannya.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: