jump to navigation

Terungkap, Mengapa Yamaha Indonesia Baru Launching Harga NMax Standar 19 Januari, 2020

Posted by proud2ride in Merk, Yamaha.
Tags:
trackback

D75FC743-B3E9-495B-9E95-A7BE1BDAFBED

Setelah memperkenalkan All New Nmax 155 akhir tahun 2019 lalu, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akhirnya mengumumkan harga NMax pada Jumat (17/1).

Namun yang diumumkan baru harga All New NMax 155 tipe standar. Yang lain? Waduh belum ada infonya. Seperti biasa, menunggu kabar dari PT YIMM.

Yamaha menyiapkan ketersediaan NMax di pasar yang diawali dengan versi All New Nmax 155 Standard. Harganya, Rp 29.500.000 on the road Jakarta. Artinya, untuk tipe lainnya peminat harap bersabar.

Manager PR PT YIMM Antonius Widiantoro kepada para Jurnalis Sabtu (18/1) menjelaskan hal ini sebagai strategi Yamaha dalam pemasaran. Namun dalam penjelasannya lebih jauh, terungkap bahwa Yamaha belum siap dalam produksi massal dan diitribusi NMax baru.

Anton mengatakan bahwa Yamaha mendahulukan produk yang sudah ready untuk dilepas ke pasar. Ini artinya, NMax tipe ABS belum siap untuk didistribusi ke pasar. Bisa jadi faktor pabrikan yang keteter mengadakan produksinya.

Saat ini jelas Anton, YIMM baru bisa mendustribusikan NMax standar ke dealer-dealer. “Tipe lainnya harap menunggu, dalam beberapa bulan setelah dilaunching,” kata Dionisius Beti Vice President YIMM saat perkenalkan All New NMax.

Yamaha Indonesia menerangkan bahwa NMax memiliki pasar yang cerah dan sosoknya disambut postif berkat berbagai keunggulan yang disematkan. Tampang terbaru ini siap membawa konsumen masuk ke babak baru “Enter The New Stage”.

Komentar»

1. Aroel - 19 Januari, 2020

harus bikin pabrik baru dong om, hehehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: