jump to navigation

Honda Metropolitan 2020, Makin Klasik dan Berkelas 23 Januari, 2020

Posted by proud2ride in Honda, Merk.
Tags: ,
trackback

43AFED36-AE72-4E97-A8D1-BA8E4F26B818

Salah satu skuter Honda bertampang retro, yakni Honda Metropolitan memasuki babak baru untuk tampilannya. Selasa (21/1), Honda Eropa meluncurkan sosok terbaru Honda Metropolitan.

Honda Metropolitan satu genre dengan saudaranya yang meluncur di Indonesia, yakni Honda Scoopy. Dua kuda besi besutan brand sayap tunggal mengepak ini mengusung desain klasik sekaligus fashionable.

Honda Metropolitan 2020 tampil dengan fitur terbaru yang beberapa bagian sama canggihnya dengan Honda BeAT 2020. Antara lain, fitur ISS, dan juga soket pengisi daya. Jika BeAT dan Scoopy dibekali mesin 110cc, mesin Honda Metropolitan hanya berkapasitas 50cc.

Ya, Honda Metropolitan memang dikhususnya sebagai kendaraan perkotaan dengan jarak tempuh dekat-dekat saja. Fungsinya luar biasa, berkat bagasi yang cukup luas.

Namun soal harga Metropolitan jauh di atas Scoopy yang di Indonesia dibandrol sekitar Rp.20-an. Skuter cantik dan mungil ini dilepas ke pasar dengan harga US$2.500, yang sama dengan Rp34 juta.

Melihat tampilan yang menawan dan berkelas dan cara pengerjaan dengan part-part yang patent, membuat harga motor ini selangit meski hanya 50cc.

Di benua biru, Metropolitan bukan barang baru, tapi sudah ada sejak awal tahun 2000-an hingga stop produksi tahun 2009 silam. Tahun 2014, Metropolitan hadir kembali dan mendapat penyegarahn kembali tahun 2017.

Masuk pasar Indonesia? Wah pasti keren ini, bisa sejajar dengan produk Piaggio yang sama mungilnya. Scoopy bermesin kecil, namun tampang dan partnya berkelas.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: