jump to navigation

Rossi & Marquez Bakal Bentrok di Jakarta Awal Februari 2020 26 Januari, 2020

Posted by proud2ride in Balap & Touring, Honda, Merk, Yamaha.
Tags: ,
trackback

A81D9091-8A1E-45CF-A800-FE0B7B140A7C

Dua jagoan utama yang bersaing keras di ajang balap MotoGP, yakni Valentino Rossi dan Marc Marquez bakal bentrok di Jakarta pada awal Februari 2020 besok.

Lho, bentrok di mana? Bukan di lintasan balap yang pasti. Jelasnya, kedua pembalap MotoGP ini bakal sama-sama berada di Jakarta dalam waktu yang sama, yakni 4 Februari 2020.

Soal kedatangan ini, Yamaha Indonesia sudah mengabarkan bahwa dua pembalap tim Monster Energy Yamaha MotoGP, Valentino Rossi dijadwalkan berkunjung ke Jakarta dan menemui penggemar bersama dengan rekan satu timnya Maverick Vinales.

Yamaha sudah mengirimkan release untuk acara kedatangan keduanya, yakni pada 4 Februari di Jakarta.

“Para fans yang beruntung berkesempatan untuk bertemu langsung dengan Valentino Rossi dan Maverick Vinales pada 4 Februari 2020,” jelas Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Yordan Satriadi

Indonesia juga sangat istimewa bagi Marc Marquez dan tim Repsol Honda MotoGP. Kabarnya tim Repsol Honda 2020 akan diluncurkan di Tanah Air. Soal ini, PT Astra Honda Motor (AHM) masih belum memastikannya.

68A893FE-30F6-47EB-9D41-18BD782F6C03

Namun secara eksplisit sudah menyatakan dengan undangan yang telah disebar ke media massa. AHM mengabarkan, akan merilis tim balapnya di semua ajang pada Selasa, 4 Februari 2020.

Bersamaan dengan acara ini, seperti tahun-tahun sebelumnya, sang juara dunia MotoGP 2020 Marc Marquez akan menjadi tamu instimewa di acara ini. Honda MotoGP telah berkali-kali memilih Indonesia sebagai negara tempat launching tim balap mereka.

Jika jadi, secara spesial bakal hadir pula juara dunia Moto2, Alex Marquez yang resmi akan menemani sang kakak di tim Honda MotoGP 2020.

Para pembalap MotoGP, akan memanfaatkan waktunya untuk jumpa fans di Indonesia awal Februari. Hal ini bersamaan dengan sesi tes pramusim MotoGP di sirkuit Sepang, Malaysia yang berlangsung pada 7-9 Februari 2020.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: