jump to navigation

Patut Ditiru, Dealer Honda Jakarta Barat Patungan Donasi Bencana Lebak 28 Januari, 2020

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

84673203-B210-498B-AA7C-1BFA447A0C23

Aksi jaringan dealer Honda wilayah Jakarta Barat dalam melakukan donasi untuk membantu korban bencana banjir bandang di Kabupaten Lebak sungguh mulia.

Dengan  menggunakan motor pada Minggu (26/1), mereka datang ke lokasi bencana. Sebelumnya, aksi yang sama dilakukan Yayasan Wahana Artha, pada Minggu sebelumnya.

Tim mengawali perjalan dari Alam Sutera Tangerang dengan menggunakan beragam moyor Honda seperti Honda CRF, ADV150, CB150 dan Honda PCX. Rombongan memulai perjalanan dengan rute Tenjo, Jasinga, Cipanas dan berakhir di Citorek.

Hasil donasi seluruh jaringan dealer di wilayah Jakarta Barat yang berjumlah puluhan juta tersebut dibelikan beragam kebutuhan dasar yang diperlukan oleh pengungsi di desa Lebak Gedong, Cipanas, Banten.

E511C4DA-39EA-45F2-9EF5-388D10F74952

“Hasil pengumpulan donasi dari seluruh jaringan dealer Honda ini kami belikan kebutuhan pengungsi yang diterima langsung lurah dan camat LebakGedong,” jelas Joko, Supervisor Area Wahana untuk wilayah Jakarta Barat yang ikut dalam kegiatan tersebut.

Tidak hanya kali ini, paguyuban dealer Honda Jakarta Barat juga kerap lakukan kegiatan bermanfaat lainnya. Kopdar (kopi darat) yang sering mereka lakukan membahas hobi bermotor dengan beragam kegiatan positif. Kegiatan sosial rutin mereka lakukan di berbagai tempat.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: