jump to navigation

Jorge Lorenzo Umumkan Kembali ke MotoGP 30 Januari, 2020

Posted by proud2ride in Balap & Touring, Yamaha.
Tags:
trackback

2AD9551F-C82C-4541-91F6-B9C50B1A0F60

Jorge Lorenzo yang telah mengumumkan pensiun dari MotoGP tahun 2019 lalu, akhirnya tetap berkiprah di kancah balap paking megah di dunia ini. Namun, kembalinya dia bukan sebagai pembalap, tetapi sebagai rider penguji.

Yamaha Motor Racing berhasil menggaet juara dunia lima kali di semua kelas ini untuk tetap berada di paddock. Musim balap 2020 ini, pembalap bekebangsaan Spanyol ini resmi menjadi bagian dari tim Yamaha.

Dalam laman Instagramnya, X-Fuera menyatakan gembiranya bisa tetap berada di dunia yang nyaris 20 tahun digelutinya. “Saya selalu berencana untuk tetap terlibat di MotoGP dan kembali ke paddock, dan saya pikir ini adalah bagian yang cocok untuk saya,” tulisnya.

Lorenzo seperti kembali ke rumah. Pasalnya, dia mengenal dengan baik tim dan motor M1. “Akan sangat menarik untuk ‘bertemu kembali dengan motor lama saya,” tambah Lorenzo.

Managing Director Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis juga menyatakan senangnya atas baliknya si anak hilang ini. Pihaknya langsung bergerak cepat saat mengetahui Lorenzo akan pensiun.

Bagi Yamaha, Lorenzo pembalp mereka yang punya kemampuan lengkap. “Menggabungkan pengalaman Lorenzo, pengetahuan, dan kecepatan balap dengan Crew Chiefberpengalaman, Silvano Galbusera adalah elemen penting dalam strategi Yamaha untuk memperkuat Tim Uji,” ungkap Jarvis.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: